Berita Kota Madiun

Terkuak Motif Pembunuhan Pensiunan RRI Madiun, Polisi Ungkap Soal Dugaan Perselingkuhan

Terkuak motif pembunuhan pensiunan RRI Madiun, polisi sebut soal dugaan perselingkuhan, akan ada tambahan tersangka?

TribunJatim.com/Sofyan Arif Candra
Nursali (45), terduga pelaku pembunuhan pensiunan pegawai RRI Madiun, di Jalan Sentul Gang 2 Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, telah diamankan Polres Madiun Kota di kampung halamannya di Bangkalan, Madura, Kamis (9/6/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Nursali (45), tersangka kasus pembunuhan di Jalan Sentul Gang 2 Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, berhasil diamankan polisi.

Pelaku diamankan Polres Madiun Kota di kampung halamannya di Desa Batokaban, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan pada 9 Juni 2022 lalu.

Dari hasil pemeriksaan Satreskrim Polres Madiun Kota, Nursali tega menghabisi nyawa Aris Budianto (58) lantaran sakit hati karena menurut pengakuan Nursali, korban telah berselingkuh dengan istrinya.

"Motifnya kecemburuan atau sakit hati karena ada masalah asmara," kata Kasatreskrim Polres Madiun Kota, AKP Tatar Hernawan, Senin (13/6/2022).

Dari tangan pelaku yang bekerja sebagai penjual es batu ini, Satreskrim Polres Madiun Kota mengamankan celurit yang digunakan tersangka untuk membacok korban, dan sepeda motor yang digunakan pelaku untuk mendatangi tempat kejadian perkara dan kembali ke Bangkalan setelah melakukan pembunuhan.

"Dari hasil pemeriksaan tersangka mengatakan sendirian, tapi dari CCTV ada tiga orang lain yang masih kita perdalam lagi," lanjutnya.

Untuk itu, AKP Tatar Hernawan mengatakan, tidak menutup kemungkinan akan ada tambahan tersangka dalam kasus pembunuhan tersebut.

Selain mendalami rekaman CCTV, Satreskrim Polres Madiun Kota juga sedang mencari istri tersangka yang hingga kini tidak diketahui dimana keberadaannya.

Penyidik membutuhkan keterangan dari istri pelaku untuk memastikan motif yang dilakukan Nursali untuk membunuh Aris benar-benar karena asmara atau alasan lain

"Tidak diketahui posisinya sejak pindah dari rumah kontrakannya, sudah tiga bulan yang lalu," jelas AKP Tatar Hernawan.

Diberitakan sebelumnya, Aris Budianto (58) warga Jalan Sentul Gang 2 Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, yang merupakan pensiunan pegawai RRI Madiun, menjadi korban pembunuhan, Kamis (2/6/2022).

Aris dibunuh oleh tetangganya sendiri, Nursali menggunakan celurit. Celurit yang diduga digunakan untuk membunuh Aris sudah diamankan polisi di rumah Nursali di Bangkalan.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Madiun

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved