Berita Malang

Momen Sandiaga Uno Tersedak saat Dapat Dukungan Jadi Presiden 2024, Sebut Berpotensi Direshuffle

Sandiaga Salahuddin Uno dikejutkan dengan ucapan Rektor Unmer Malang, Prof Anwar Sani. Sandiaga Uno sampai dibuat keselek

Penulis: Benni Indo | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/BENNI INDO
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno dikejutkan dengan ucapan Rektor Unmer Malang, Prof Anwar Sani. Atas nama pribadi, Anwar mendoakan Sandiaga terpilih menjadi presiden pada Pilpres 2024. 

TRIBUNJATIM.COM, BATU - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno dikejutkan dengan ucapan Rektor Unmer Malang, Prof Anwar Sani.

Atas nama pribadi, Anwar mendoakan Sandiaga terpilih menjadi presiden pada Pilpres 2024.

Hal itu ia sampaikan saat akan mengakhiri pidato sambutannya saat Sandiaga melaksanakan kunjungan kerja ke Unmer. Sandiaga meresmikan Smart Tourism & Infrastructure Hospitality di Unmer.

Sandiaga menanggapi dingin dukungan tersebut. Bahkan, ia membuat suasana makin riuh karena gurauannya.

"Saya sampai keselek (tersedak) mendengarnya karena berpotensi direshuffle. Tapi tidak apa, kalau begitu jalannya," ujar Sandi disambut tawa para tamu undangan.

Sandiaga mulai terbuka berbicara tentang politik. Saat memberikan keterangan pers, ia menjawab pertanyaan jurnalis tentang kontestasi Pilpres 2024, meskipun jawabannya terkesan formalitas.

"Ya namanya doa diamini, tapi sesuai dengan arahan Presiden, kami tetap fokus pada tugas di Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," tegas Sandi. 

Baca juga: Menparekraf Sandiaga Uno Pakai Brand Telusur Kultur, Busana Unik Ilustrasi Kuliner Khas Indonesia

Ia mengungkapkan, isu ke depan adalah berbicara tentang lapangan kerja dan kebangkitan ekonomi. Pandemi telah mengakibatkan kondisi perekonomian terpuruk. Dampaknya, banyak orang kehilangan pekerjaan.

Dikatakan Sandiaga, jika dalam Pemilihan Umum Presiden 2024 ini yang terpenting bukan berasal dari sosok calon presiden, melainkan program dan konsep yang akan diusung oleh calon presiden nantinya.

Sandiaga menegaskan untuk saat ini masih lebih fokus dalam menjalankan tugasnya di bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Lebih lanjut, 

Sandiaga melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa tempat di Jawa Timur. Antaranya Kota Malang, Kota Batu, Kabupaten Blitar, Tulungagung dan Trenggalek

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved