Bungkusan Diduga Isi Jasad Bayi Surabaya

Sempat Dikira Jasad Bayi, Bungkusan Kain Mencurigakan di Wonocolo Surabaya Ternyata Isi Tulang Hewan

Sempat dikira berisi jasad bayi, bungkusan kain mencurigakan di Wonocolo Surabaya ternyata berisi tulang hewan, Polisi: Kalau gak ayam ya kucing.

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Terkuak bungkusan yang gegerkan warga Wonocolo, Surabaya, Jumat (1/7/2022) pagi, karena diduga berisi jasad bayi, ternyata berisi tulang belulang hewan. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Terkuak bungkusan yang gegerkan warga Wonocolo, Surabaya, Jumat (1/7/2022) pagi, karena diduga berisi jasad bayi, ternyata berisi tulang belulang hewan. 

Kanit Reskrim Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya, AKP Ristitanto menduga, tulang belulang tersebut, merupakan tulang hewan dengan karakteristik tubuh berukuran kecil, seperti ayam atau kucing. 

Informasi tersebut diperolehnya dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), yang dilakukan timnya bersama Tim Inafis Polrestabes Surabaya, di lokasi. 

"Iya benar (tulang belulang hewan), kalau gak ayam ya kucing," ujar AKP Ristitanto saat dikonfirmasi TribunJatim.com, Jumat (1/7/2022).

Baca juga: BREAKING NEWS - Bungkusan Plastik Diduga Isi Jasad Bayi Gegerkan Warga Wonocolo Surabaya

Sebelumnya, polisi mendapatkan laporan penemuan bungkusan yang diduga berisi jasad bayi, Jumat (1/7/2022) pagi.

Informasi yang dihimpun, dugaan jasad bayi terbungkus kain itu ditemukan di Jalan Raya Frontage Ahmad Yani, Jemur Ngawinan, Wonocolo, Surabaya.

Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya, Kompol Roycke Hendrik tidak menampik adanya dugaan temuan benda mencurigakan sesuai dengan yang dilaporkan oleh warga. 

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Bungkusan Diduga Isi Jasad Bayi Surabaya

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved