Berita Probolinggo

Detik-detik Wanita di Probolinggo Lolos dari Maut, Bereaksi Cepat saat Truk Melaju Tak Terkendali

Aprilia Dewi Yanti (24) lolos dari maut dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Pantura, Desa Karanganyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten P

Penulis: Danendra Kusuma | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/DANENDRA KUSUMA
Aprilia Dewi Yanti Warga korban selamat dalam peristwa kecelakaan di Jalan Raya Pantura, Paiton, Kabupaten Probolinggo. Kondisi bagian depan truk Colt Diesel ringsek usai mengalami kecelakaan, Selasa (5/7/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Danendra Kusuma

TRIBUNJATIM.COM, PROBOLINGGO - Aprilia Dewi Yanti (24) lolos dari maut dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Pantura, Desa Karanganyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Selasa (5/7/2022) malam. 

Warga Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo itu selamat berkat nalurinya yang tajam. 

Dia lari dari motor sepersekian detik, sebelum truk kontainer Nopol B 9870 WV menyasak motor Honda Scoopy Nopol N 2391 NM yang dikendarainya. 

Aprilia menceritakan peristiwa kecelakaan itu. Mulanya, dia melintas di Jalan Raya Pantura dari arah barat-timur mengendarai Scoopy. 

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba truk kontainer Nopol B 9870 WV terlibat kecelakaan dengan truk Colt Diesel N 8023 KK. 

Truk kontainer berjalan dari timur-barat, sedang truk colt diesel melintas dari barat-timur, atau berlawanan arah. 

Baca juga: Ngerinya Kecelakaan di Blitar, Pikap Terpelanting Sampai Pindah Jalur, Sekeluarga Selamat dari Maut

"Saya terkejut di hadapan saya dua kendaraan tersebut mengalami kecelakaan. Kebetulan saya berjalan searah dengan truk colt diesel. Posisi saya berjarak beberapa meter di belakang truk colt diesel," katanya. 

Seusai bertabrakan dengan truk Colt Diesel, truk kontainer terus melaju tak terkendali. 

Seketika itu intuisinya seolah memberikan pertanda jika truk kontainer bakal menabraknya. Aprilia pun menekan rem tangan dalam-dalam. Sejurus kemudian, dia beranjak serta lari menjauh dari motor. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved