Berita Pasuruan

Maling Motor Beraksi di Pasuruan, Pelaku Sempat Terjatuh, CCTV Merekam Semua Adegan

Kawanan pencuri sepeda motor kembali beraksi di wilayah Pasuruan. Kali ini, pencuri menyatroni NOOB Cafe, di Gununggangsir, Kecamatan Beji.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Januar
Istimewa/ TribunJatim.com
Rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pencurian motor di Pasuruan, beberapa waktu lalu 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN – Kawanan pencuri sepeda motor kembali beraksi di wilayah Pasuruan. Kali ini, pencuri menyatroni NOOB Cafe, di Gununggangsir, Kecamatan Beji.

Aksi kawanan pencuri ini terekam CCTV Noob Cafe. Mereka berjumlah dua orang dan berhasil membawa kabur Honda Scoopy milik korban.

Saat kejadian, korban ini sedang bersih - bersih cafenya. Ia sedang mempersiapkan cafe sebelum dibuka. "Tiba - tiba saya mendengar suara motor," kata Darmawan, korban.

Dia pun curiga ada sepeda motor menyala itu. Ia lantas mengecek tempatnya memarkir Honda Scoopy miliknya. Ia terkejut karena sepeda motornya ini tidak ada.

Baca juga: Nasib Pilu Atlet Surabaya, Bertanding di Porprov Jatim, Sepeda Motor Malah Digondol Maling di Kos

"Saya lihat ada dua orang, satu memakai motor Honda Beat dan satu orang memakai Honda Scoopy milik saya ke arah Randupitu," lanjutnya.

Ia lantas meminta bantuan dengan cara berteriak maling. Ia pun juga berusaha mengejar kedua pelaku. Hingga warga yang mendengar langsung ikut berusaha mengejar.

Sesampainya di Randupitu, salah satu pencuri yang memakai sepeda motor Honda Beat terjatuh dari motornya. Namun, ia berhasil kabur bersama temannya.

"Yang satu sempat jatuh, dan sepeda motor Honda Beat itu ditinggalkan. Ia berhasil kabur dengan temannya membawa sepeda motor saya," tambahnya.

Sepeda motor honda beat diamankan oleh warga dan diserahkan ke Polsek Beji. Selain itu, ada celurit yang juga diamankan.

Kanitreskrim Polsek Beji, AKP Parlan mengaku, masih melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku pencurian tersebut.

“Mereka mengarah ke timur, Baujeng. Kami masih melakukan pengejaran dan ini masih dalam pengembangan," tambahnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved