Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Maling Obok-obok Kawasan Kertajaya Surabaya hingga Pickup di SPBU Terbakar

3 Berita terpopuler Jatim hari ini, Kamis 21 Juli 2022. Maling obok-obok kawasan Kertajaya Surabaya hingga pickup di SPBU terbakar.

Istimewa/TribunJatim.com
Berita terpopuler Jatim hari ini, Kamis 21 Juli 2022. Maling obok-obok kawasan Kertajaya Surabaya hingga pickup di SPBU terbakar. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Kamis (21/7/2022).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan Unit reskrim Polsek Gubeng, meringkus enam orang pembobol rumah kosong di Jalan Kertajaya 99A Surabaya.

Selanjutnya, baru saja selesai diisi Pertalite, mobil pickup di SPBU Paciran Lamongan terbakar, Selasa (19/7/2022) sekitar pukul 21.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa maupun luka. Karyawan SPBU dan pengemudi mobil pickup bisa menyelematkan diri. 

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini selengkapnya, Kamis (21/7/2022) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Maling Obok-obok Kawasan Kertajaya Surabaya, Harta Korban Dikuras Para Pelaku

Komplotan pelaku pembobol rumah kosong di Kertajaya, Surabaya.
Komplotan pelaku pembobol rumah kosong di Kertajaya, Surabaya. (TribunJatim.com/Firman Rachmanudin)

Unit reskrim Polsek Gubeng, meringkus enam orang pembobol rumah kosong di Jalan Kertajaya 99A Surabaya.

Enam tersangkanya masing-masing Z.A (38) asal Jalan Bulak Banteng Surabaya, R.A (23) asal Sokobanah Sampang atau Pasar Keputran Surabaya, B.P (38) asal Jalan Sumbermulyo Surabaya, D.F (23) asal Jalan Asem Mulya Surabaya, E.A (38) asal Jalan Kedung Klinter Surabaya dan M.W (49) Jalan Kedungdoro Surabaya.

Dalam aksi pembobolan itu, para pelaku memanjat tangga melalui gedung kosong bekas bank di Jalan Kertajaya Surabaya hingga naik ke atap bangunan rumah yang dijadikan kantor perusahaan Alustar itu.

Baca juga: Berpakaian Rapi dan Ngaku Petugas Kelistrikan, Pria di Surabaya Curi Empat Ponsel Pekerja Bangunan

Baca juga: Masuk Lewat Pintu Belakang, Pria 50 Tahun di Jember Nekat Curi Mesin Diesel, Dipikul Sendiri

Pelaku kemudian memecahkan Glass Block dan mencongkel pintu atap untuk masuk ke dalam gedung Alustar lalu leluasa melakukan pencurian.

Kejadian itu dilakukan komplotan ini, Rabu 13 Juli 2022.

Keesokan harinya, pemilik kantor melihat kondisi kantornya luluh lantak. Ia kemudian melapor ke Polsek Gubeng dan langsung ditindaklanjuti oleh Reskrim Polsek Gubeng.

Baca Selengkapnya

2. Gedung di BKD Lumajang Akan Difungsikan sebagai Tempat Isolasi Jemaah Haji Positif Covid-19

Sejumlah 449 penumpang, terdiri dari 445 calon jemaah haji yang berasal dari Kota Tuban dan Bojonegoro dan 4 personil petugas haji berangkat dari Bandara Internasional Juanda menuju Bandara Internasional Pangeran Mohammad Bin Abdul Aziz, Madinah. Sabtu (4/6/2022).
Sejumlah 449 penumpang, terdiri dari 445 calon jemaah haji yang berasal dari Kota Tuban dan Bojonegoro dan 4 personil petugas haji berangkat dari Bandara Internasional Juanda menuju Bandara Internasional Pangeran Mohammad Bin Abdul Aziz, Madinah. Sabtu (4/6/2022). (TribunJatim.com/ Fikri Firmansyah)
Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved