Breaking News:

Berita Kota Blitar

Cemburu Istrinya Terus-terusan Digoda, Pria di Blitar Gelap Mata Tusuk Tetangganya

Cemburu istrinya terus-terusan digoda, pria di Blitar gelap mata dan tusuk tetangganya lalu kabur. Buron dua minggu.

Penulis: Samsul Hadi | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Samsul Hadi
Polisi menunjukkan barang bukti kasus penganiayaan tetangga yang terjadi di Kelurahan Plosokerep, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, di Polres Blitar Kota, Jumat (22/7/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Samsul Hadi

TRIBUNJATIM.COM, BLITAR - Dua minggu buron, Djoelik Soerodjo (53) daftar pencarian orang (DPO) kasus penganiayaan tetangganya dibekuk Satreskrim Polres Blitar Kota. 

Pria asal Kelurahan Plosokerep, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, ini ditangkap karena menganiaya tetangganya, JM pada akhir Juni 2022 lalu. 

"Diduga, motif pelaku menganiaya korban karena cemburu. Pelaku dendam karena korban sering mengganggu istrinya," kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono, Jumat (22/7/2022). 

AKBP Argowiyono menjelaskan, korban sering menelepon istri pelaku. Korban juga sering datang ke rumah pelaku untuk menemui istri pelaku ketika pelaku tidak ada di rumah. 

Kasus penganiayaan juga terjadi di rumah pelaku. Ketika itu, pelaku mendapati korban sedang bertemu istrinya di rumah pelaku. 

"Melihat itu, pelaku marah lalu menusuk korban. Pelaku menusuk dada korban. Warga yang melihat kejadian itu langsung melerainya. Korban selamat dan sempat mendapat perawatan di rumah sakit," ujarnya. 

Dikatakan AKBP Argowiyono, setelah melakukan penusukan, pelaku kabur dari rumah. Setelah hampir dua pekan menjadi buron, polisi menangkap pelaku di wilayah Kecamatan Sanankulon pekan lalu. 

"Sekarang, pelaku ditahan di Mapolres Blitar Kota," katanya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Blitar

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved