Berita Persebaya

Tekad Bawa Militansi Suporter Persebaya ke Metaverse, Brand Internasional Hiasi Seragam Bajul Ijo

Seragam Persebaya Surabaya pada musim kompetisi Liga 1 2022/2023 bakal dihiasi oleh lima brand nasional hingga internasional.

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/HABIBUR ROHMAN
OFFICIAL PARTNER PERSEBAYA - Presiden Klub Persebaya Indonesia Azrul Ananda membahas "Partner Persebaya" menghadapi BRI Liga 1 musim 2022/2023 di Ts Suites Hotel Surabaya, Jumat (29/7/2022). Ada lima perusahaan yang menjadi 'official partner' Persebaya, diantaranya Kapal Api, Kings Wallet, Extra Joss, MPM Honda Jatim, dan Universitas Surabaya. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Seragam Persebaya Surabaya pada musim kompetisi Liga 1 2022/2023 bakal dihiasi oleh lima brand nasional hingga internasional.

Kelima brand tersebut yaitu, Kapal Api, Extra Joss, MPM Honda Jatim, Universitas Muhammadiyah Surabaya, dan nama terakhir ada Kings Wallet. Mereka resmi diperkenalkan di Surabaya pada Jumat (29/7/2022).

Menyita perhatian, kehadiran brand internasional Kings Wallet jadi wajah baru di jersey bajul ijo. Brand tersebut bergerak di bidang web3 dan berbasis di Hongkong.

Dengan inovasi di bidang NFT dan web3, Kings Wallet menawarkan pengalaman baru untuk Bonek dalam mendukung Persebaya. Membawa militansi suporter ke metaverse.

"Kami tahu Persebaya punya suporter yang militan. Itu membuat Persebaya menjadi salah satu tim terbesar di Indonesia bahkan Asia Tenggara" kata Matthew Lim, co-founder NFkings, induk perusahaan Kings Wallet.

"Kami hadir untuk memperluas dukungan suporter. Tidak hanya pengalaman di stadion, lewat NFT Tiket nantinya Bonek dapat merasakan kedekatan yang lebih personal dengan Persebaya," imbuhnya.

Kings Wallet menaruh kepercayaan kepada Bajul Ijo juga tak lepas dari target manajemen Persebaya yang bertekad membawa tim menembus kompetisi Asia di musim depan.

Baca juga: Tatap Pekan Kedua Liga 1 2022, 4 Pemain Persebaya Masih Berlatih Terpisah Termasuk Silvio Junior

Presiden klub Persebaya, Azrul Ananda meyakini untuk bisa mencapai target yang bukan main-main itu memang diperlukan dukungan sponsor yang kuat pula.

"Sesumbar bukan gaya Persebaya, tapi Alhamdulillah setiap mencanangkan target selalu tercapai. Jika sebelumnya kita finis di posisi kelima ketika liga di masa pandemi, musim ini kita membidik tiket ke kompetisi Asia (tiga besar)," ungkap Azrul.

Selain itu, hampir seluruh official partner adalah brand yang sebelumnya sudah pernah bekerja sama dengan Bajol Ijo.

Semua memiliki satu kesamaan visi yaitu keyakinan kemampuan Persebaya meraih prestasi lebih tinggi dari musim sebelumnya.

"Saya berterima kasih kepada seluruh partner yang terus mempercayai Persebaya dan memiliki visi bersama untuk terbang lebih tinggi," lanjutnya.

Kopi Kapal Api akan menyandang Official Main Partner Persebaya. Perjalan Kapal Api dan Persebaya dimulai sejak musim 2017.

Di musim perdana kerja sama, Kapal Api turut andil saat Persebaya menyabet gelar juara Liga 2.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved