Berita Blitar

Mendadak Hilang Kendali, Mobil Calya di Blitar Tabrak Pohon Lalu Nyungsep ke Got, Ringsek Parah

Kecelakaan tunggal terjadi di Jl Raya Ponggok atau tepat di kantor Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Sabtu (6/8/2022). 

Penulis: Samsul Hadi | Editor: Ndaru Wijayanto
Polres Blitar Kota
Petugas Polsek Ponggok Polres Blitar Kota mendatangi lokasi kecelakaan tunggal di Jl Raya Ponggok, Kabupaten Blitar, Sabtu (6/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Samsul Hadi

TRIBUNJATIM.COM, BLITAR - Kecelakaan tunggal terjadi di Jl Raya Ponggok atau tepat di kantor Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Sabtu (6/8/2022). 

Sebuah Toyota Calya yang dikemudikan Ali Saroji, warga Sanankulon, Kabupaten Blitar, lepas kendali menabrak pohon di pinggir jalan lalu masuk ke saluran air atau got di depan kantor Kecamatan Ponggok. 

Diduga, sopir mengantuk saat mengendarai mobil di lokasi. Peristiwa kecelakaan membuat mobil rusak parah, tapi semua penumpang selamat. 

"Mobil berisi tiga orang, satu sopir dan dua penumpang. Semua penumpang selamat," kata Kasi Penmas Humas Polres Blitar Kota, Aipda Supriyadi.

Baca juga: Dihantam Pikap Lawan Arah, Nyawa Pemotor di Malang Tak Tertolong, Mobil Terhenti usai Tabrak Pohon

Awalnya, mobil melaju dari arah utara ke selatan di Jl Raya Ponggok. Sesampai di depan kantor Kecamatan Ponggok, mobil lepas kendali. 

Sopir mobil membanting setir ke kanan dan menabrak pohon di pinggir jalan. Setelah menabrak pohon, mobil masuk ke saluran air di depan kantor Kecamatan Ponggok. 

"Diduga sopir mobil mengantuk. Kondisi jalan di lokasi aspal dan lurus. Cuaca juga cerah dan arus lalu lintas tidak terlalu ramai," ujarnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved