Berita Malang

Dihantam Pikap Lawan Arah, Nyawa Pemotor di Malang Tak Tertolong, Mobil Terhenti usai Tabrak Pohon

Manan (70) warga Desa Dengkol, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang tewas usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Rogonoto Singosari.

Penulis: Erwin Wicaksono | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
Manan (70) warga Desa Dengkol, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang tewas usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Rogonoto Singosari. Manan tewas usai kepelanya mengalami benturan usai kecelakaan dengan pikal yang melaju berlawanan arah 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Erwin Wicaksono

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Manan (70) warga Desa Dengkol, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang tewas usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Rogonoto Singosari.

Manan yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio J dengan nomor polisi N-2980-GT, tertabrak mobil pikap Suzuki Carry Futura N 8862 GE yang melaju dari arah berlawanan. Pikap tersebut dikendarai oleh M. Jeni.

Secara kronologis, Kanitlaka Satlantas Polres Malang, Iptu Sunarko Rusbiyanto menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 06:00 pagi.

Peristiwa nahas ini bermula ketika Manan mengendarai motor keluar dari gang. Pria tua ini lalu berkendara menuju arah Utara. Kemudian Manan tak menyadari adanya mobil pikap yang melaju dari arah Barat menuju Timur. Saat itu kedua kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan sedang.

Namun, diduga karena faktor kurang berhati-hatinya pengendara motor sehingga kecelakaan tabrak samping itu tak terelakkan. Manan yang tak mengenakan helm tewas sekitar usai ditabrak mobil pikap.

Baca juga: Tak Tahu Terima Kasih, Diberi Tumpangan Nginap, Gadis 14 Tahun Habisi Nyawa Bocah di Sampang

"Karena jarak yang begitu dekat, alhasil tabrak samping kiri dari kendaraan sepeda motor  Yamaha Mio J dengan Nopol N 2980 GT dengan mobil pikap ini tak terelakkan. Usai nabrak, pikap berjalan terus hingga menabrak pohon hingga berhenti," papar Narko ketika dikonfirmasi.

Sementara itu, Manan tewas karena benturan di kepala yang begitu keras. Alhasil, cedera kepala yang dialami sangat serius.

Korban tewas kemudian dilarikan menuju Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang untuk menjalani visum. Polisi tengah mengevakuasi dan mengamankan barang bukti kendaraan.  Mereka juga menggali keterangan dari sang sopir pikap.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved