Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Update Kasus Brigadir J - Sidang Kasus Pencabulan Mas Bechi Bakal Offline

3 Berita terpopuler Jatim hari ini, Selasa (9/8/2022). Update kasus Brigadir J hingga sidang kasus pencabulan Mas Bechi bakal digelar offline.

TRIBUNJATIM.COM/LUHUR PAMBUDI
Berita terpopuler Jatim hari ini, Selasa (9/8/2022). Update kasus Brigadir J hingga sidang kasus pencabulan Mas Bechi bakal digelar offline. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Selasa (9/8/2022).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan Ketua Harian Kompolnas Benny Mamoto mengatakan, perkembangan terbaru terkait kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Selanjutnya, agenda sidang pemeriksaan terhadap saksi dalam perkara pencabulan santriwati sebuah ponpes di Ploso, Jombang dengan terdakwa Mas Bechi atau MSAT (41), bakal dilakukan Senin (15/7/2022) mendatang.

Koordinator Pidum Kejati Jatim, Endang Tirtana memastikan, pendamping terhadap para korban untuk mengantisipasi kondisi psikologis pasca mengalami kekerasan, sudah dilakukan oleh berbagai pihak.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini selengkapnya, Selasa (9/8/2022) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Update Kasus Brigadir J, Ketua Kompolnas Bicara Soal Dugaan Pelanggaran Kode Etik Irjen Ferdy Sambo

Ketua Harian Kompolnas Benny Mamoto saat memantau Sidang Terdakwa pencabulan santriwati, Mas Bechi, di Kantor Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Senin (8/8/2022). Dalam kesempatan itu, Benny Mamoto bicara soal perkembangan kasus Brigadir J yang menyeret nama Irjen Ferdy Sambo.
Ketua Harian Kompolnas Benny Mamoto saat memantau Sidang Terdakwa pencabulan santriwati, Mas Bechi, di Kantor Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Senin (8/8/2022). Dalam kesempatan itu, Benny Mamoto bicara soal perkembangan kasus Brigadir J yang menyeret nama Irjen Ferdy Sambo. (TRIBUNJATIM.COM/LUHUR PAMBUDI)

Ketua Harian Kompolnas Benny Mamoto mengatakan, perkembangan terbaru terkait kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Menurut mantan Deputi Pemberantasan Narkotika BNN itu, penyidik saat ini masih melakukan proses pemeriksaan dalam konteks dugaan pelanggaran kode etik Irjen Ferdy Sambo, yang hasilnya akan disampaikan oleh Kadiv Humas Mabes Polri. 

"Perkembangannya nanti apa, siapa saja yang diperiksa, kemudian hasilnya gimana nanti akan disampaikan oleh Kadiv Humas," ujarnya pada awak media seusai memantau Sidang Terdakwa pencabulan santriwati, Mas Bechi, di Kantor Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (8/8/2022). 

Baca juga: Isi Surat Bharada E untuk Keluarga Brigadir J, Kuak Penembakan di Rumah Irjen Sambo: Ada Perintah

Baca juga: Ribuan Bonek Akan Geruduk Kantor Indosiar di Surabaya, Tuntut Laga Liga 1 Digelar Tak Larut Malam

Purnawirawan Polisi berpangkat Irjen yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Desentralisasi dan Otonomi Daerah DPP Partai Golkar itu, menerangkan, hasil dari pemeriksaan tersebut, akan menjawab berbagai macam dugaan keterlibatan mantan Kadiv Propam Mabes Polri itu, tentang kematian Brigadir J. 

"Jadi seperti apa yang disampaikan oleh Kadiv Humas beberapa dugaan pelanggaran ini sedang dibuktikan menyangkut masalah penanganan TKP, barang bukti dan sebagainya. Masih mendalami itu," pungkas mantan Penyidik Densus 88 Antiteror Polri itu. 

Sekadar diketahui, dikutip dari Tribunnews.com, Polri mengungkapkan perkembangan terbaru terkait kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Baca Selengkapnya

2. KUA Tuban Belum Terima Pendaftaran Nikah Pasangan yang Dapat Diska yang Lahirkan Bayi

Ilustrasi - KUA Tuban belum terima pendaftaran nikah pasangan yang dapat diska yang lahirkan bayi.
Ilustrasi - KUA Tuban belum terima pendaftaran nikah pasangan yang dapat diska yang lahirkan bayi. (TRIBUNJATIM.COM/HAYU YUDHA PRABOWO)
Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved