Kecelakaan

Ngerinya Kecelakaan Truk Koral Hantam Pagar Rumah di Blitar, Sopirnya Tak Alami Luka

Sebuah truk di Blitar terguling sehabis menghantam pagar tembok rumah warga. Lalu bagaimana kondisi sang sopir?

Penulis: Imam Taufiq | Editor: Januar
Istimewa/ TribunJatim.com
Warga naik ke atas kabin depan, untuk mengeluarkan si sopir yang terjebak di dalam kemudi akibat truknya terguling di Blitar 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Imam Taufiq

TRIBUNJATIM.COM, BLITAR - Entah apa yang membuatnya selamatnya, meski truknya terguling sehabis menghantam pagar tembok rumah warga, namun sopirnya, selamat. Bahkan, yang membuat orang yang menolongnya geleng-geleng kepala, karena si sopir itu, Arif (30), tak terluka, sehingga tak sampai dilarikan ke rumah sakit.

"Iya, sopiirnya nggak apa-apa meski harus kita selamatkan dengan kitta keluarkan lewat pintu kiri kareena truknya terguling ke kanan," ujar Oki (36), yang ikut mengevakuasi si sopir dan mengaku heran.

Menurutnya, kecelakaan tragis terjadi di jalan raya Malang-Blitar atau tepatnya di depan SPBU, yang ada di Dusun Karangsono, Desa Siraman, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, Jatim, Senin (15/8/2022) sore .

Tidak diketahui jelas penyebabnya namun itu terjadi ketika truk bermuatan koral itu melaju dari arah barat (Kota Blitar).

Informaasinya, ia hendak mengirim batu koral yang dimuatnya ke Desa Pagar Woco, Kecamataan Kesamben.

Baca juga: Ngerinya Kecelakaan Truk vs Truk di Bungah Gresik, Korban sampai Dua Orang

"Jalan di TKP sini itu lebar dan kondisinya selalu sepi kendaraan meski jalur besar karena jurusaaan Malang-Blittar," paparnya.

Begitu juga saat terjadi kecelakaan, lalu lintasnya juga sepi. Namun, informasinya saat truk nopol AG 8250 UI yang dikemudikan Arif, warga Desa Sidomulyo, Kecaamatan Selorejo itu melaju kencang dari arah barat, tiba-tiba mobil pikap yang ada di depannya akan belok ke kanan.

Sepertinya, pikap yang tidak diketahui nopolnya itu mau menyebrang ke arah SPBU yang ada di selatan jalan raya itu.

"Mungkin saja, sopir truk itu langsung gugup karena ada pikap di depannya berbelok ke kanan (ke arah SPBU) yang ada di seberang jalan," ungkapnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved