Berita Madiun

Sikap Kasatlantas Polres Madiun Kota seusai Keributan soal Istrinya yang Tak Sengaja Tersentuh

Kasatlantas Polres Madiun Kota AKP Dwi Jatmiko dan seorang wartawan di Madiun, Jumali dipertemukan di Mapolres Madiun Kota

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Sofyan Arif Candra
Islah Kasatlantas Polres Madiun Kota AKP Dwi Jatmiko dengan Wartawan Madiun, Jumali Setelah Sempat Terjadi Kesalahpahaman 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Kasatlantas Polres Madiun Kota AKP Dwi Jatmiko dan seorang wartawan di Madiun, Jumali dipertemukan di Mapolres Madiun Kota, Jalan Kompol Sunaryo, Selasa (23/8/2022).

Keduanya berjabat tangan saling memaafkan setelah terlibat kesalahpahaman berawal dari ketidaksengajaan Jumali menyenggol bagian belakang tubuh istri Dwi Jatmiko saat akan terjatuh di Alun-alun Kota Madiun, Rabu (17/8/2022) lalu.

Keduanya bertemu di ruangan Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono yang disaksikan juga oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Madiun, Siswo Widodo.

"Kedepannya kita tidak mempermasalahkan sesuatu tentang apa yang terjadi kemarin, kedepannya kami akan menjalin sebuah hubungan yang baik antara polisi dengan wartawan dan sebaliknya," kata Dwi, Selasa (23/8/2022).

Secara khusus Dwi ini menjalin kerukunan dengan wartawan di Kota Madiun dalam menjalankan tugasnya sebagai Kasatlantas Polres Madiun Kota.

Baca juga: Akhir Konflik Polisi Madiun & Wartawan soal Istri yang Tak Sengaja Tersentuh, Kapolres Turun Tangan

"Kita kembangkan dalam kerukunan yang sangat bermanfaat," lanjutnya.

Senada dengan Dwi Jatmiko, Jumali memastikan sudah tidak ada lagi permasalahan ataupun kesalahpahaman antara dirinya dengan Dwi Jatmiko.

"Kita sudah saling memaafkan dan permasalahan sudah selesai," jelas Jumali.

Sementara itu, Kapolres Madiun Kota, AKBP Suryono menegaskan saat kesalahpahaman antara Dwi Jatmiko dengan Jumlah sudah klir.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved