Berita Kabupaten Pasuruan

Konser Budaya Kebangsaan untuk Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024 Digelar 18 Jam Nonstop di Pasuruan

Konser budaya kebangsaan untuk Ketua Umum PKB Gus Muhaimin jadi presiden 2024 digelar 18 jam nonstop di Pasuruan. Ada hiburan hingga doorprize menarik

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Galih Lintartika
Penyerahan hadiah dalam konser budaya kebangsaan yang digelar untuk Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, jadi Presiden 2024, di Lapangan Pucangsari, Kecamatan Porwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (28/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Lapangan Pucangsari, Kecamatan Porwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, dipadati masyarakat, Minggu (28/8/2022).

Mereka ramai-ramai mengikuti konser budaya kebangsaan yang digelar untuk Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, jadi Presiden 2024.

Ini adalah rangkaian kegiatan Muhaimin Festival sebagai upaya meraih hati dan meraih simpati masyarakat menjelang kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres).

Kegiatan konser budaya kebangsaan ini digelar 18 jam nonstop. Acara dimulai pukul 06.00 WIB, dan selesai pukul 24.00 WIB.

Ada beberapa kegiatan yang digelar dalam konser ini. Di antaranya musik religi padang howo, campur sari, reog Ponorogo, barongsai, jaranan, senam sehat, jalan santai dan beberapa lomba lainnya.

Sekadar informasi, acara ini juga digelar dalam rangka peringatan Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-24 dan mempromosikan Gus Muhaimin, sapaan Muhaimin Iskandar, maju presiden.

Ketua Pelaksana Konser Budaya Kebangsaan, Rudi Hartono mengatakan, selain menghibur masyarakat, konser ini juga wujud syukur atas 24 tahun kelahiran PKB.

Kegiatan ini, kata Rudi Hartono, sebagai wujud rasa bahagia kader PKB dan warga untuk Gus Muhaimin maju sebagai Presiden Indonesia.

"Ini merupakan wujud syukur ulang tahun PKB ke-24, sebagai kader kita wajib memeriahkan, terlebih kita yang sudah memiliki konstituen, harus berbahagia," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved