Kecelakaan

Brakk! Melaju dengan Kecepatan Tinggi, Mobil BMW Ringsek Tabrak Pohon di Sawojajar Malang

Rekaman kamera CCTV viral di media sosial Kota Malang. mobil sedan melaju dengan kecepatan tinggi. Lalu, mobil itu oleng dan tabrak pohon akasia

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/KUKUH KURNIAWAN
Kondisi mobil BMW E30 yang ringsek usai menabrak sebuah pohon akasia di Sawojajar Kota Malang. Suara brakk terdengar keras hingga buat warga sekitar terkejut 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Sebuah postingan rekaman kamera CCTV viral di media sosial Kota Malang.

Dalam video berdurasi sembilan detik itu, terlihat sebuah mobil sedan melaju dengan kecepatan tinggi. Lalu, mobil itu tiba-tiba oleng dan menabrak pohon akasia yang berada di pinggir jalan.

Dari informasi yang dihimpun TribunJatim.com, kejadian itu terjadi pada Selasa (30/8/2022) dini hari di Jalan Raya Danau Kerinci, Kelurahan Sawojajar Kecamatan Kedungkandang Kota Malang.

Seorang warga sekitar yang lokasi rumahnya berada di dekat lokasi kecelakaan, Miah (62) mengatakan, kejadiannya terjadi sekitar pukul 01.57 WIB. Saat kejadian itu terjadi, ia dan suaminya sedang tertidur pulas di dalam kamar.

"Tiba-tiba, ada suara keras berbunyi brakkkk dari arah jalan raya. Suami saya langsung bangun dan mengecek suara tersebut," ujarnya saat ditemui TribunJatim.com, Rabu (31/8/2022).

Baca juga: Kecelakaan Maut di Surabaya, Ban Mobil Meletus Berakibat Fatal, Dua Motor Ditabrak, 1 Nyawa Melayang

Baca juga: Sopir Diduga Ngantuk, Mobil Brio di Surabaya Berbelok Mendadak lalu Tabrak Trotoar hingga Terguling

Di saat keluar rumah itulah, suami Miah melihat ada dua mobil mengalami kecelakaan lalu lintas. Dua mobil yang terlibat laka lantas adalah sebuah mobil sedan BMW E30 dan mobil Daihatsu Grand Max.

"Menurut suami, mobil sedan melaju dari arah utara dan langsung menabrak pohon akasia yang berada di depan rumah. Setelah itu, terpental dan posisinya langsung menyilang menutup  jalan,"

"Mobil satunya yang melaju dari arah yang sama, kaget dengan kejadian itu dan ikut menabrak mobil sedan tersebut," bebernya.

Akibat kejadian tersebut, baik pengemudi maupun penumpang mobil mengalami syok.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved