Kecelakaan

Angkut 15 Orang Hendak Tilik Bayi, Mobil Tabrak Ekor Truk Tronton di Lamongan, Balita Jadi Korban

Mobik Isuzu Elf mengangkut rombongan sebanyak 15 orang yang hendak tilik bayi ke Sidoharjo mengalami kecelakaan di Lamongan

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Hanif Manshuri
Kondisi bangkai Isuzu Elf yang mengalami kecelakaan di Lamongan, Minggu (4/9/2022) 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Hanif Manshuri

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Mobik Isuzu Elf mengangkut rombongan sebanyak 15 orang yang hendak tilik bayi ke Sidoharjo mengalami kecelakaan di jalan Raya Desa Pandanpancur Kecamatan Deket Lamongan.

Insiden kendaraan yang mengangkut belasan orang asal Purwodadi Jawa Tengah yang dikemudikan Yoga Pratama (23) warga Jombongan RT 05 RW 03 Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan ini menabrak belakang truk tronton di jalan nasional Lamongan saat hendak menuju Sidoharjo.

Tabrakan yang melibatkan dua kendaraan Isuzu Elf nopol K 1150 KF dengan truk tronton nopol L 8626 UE yang dikemudikan M. Arifin (41) warga Desa Kertosari RT 01 RW 03 Kecamatan Kertosari Pasuruan tidak sampai menelan korban jiwa.

Namun kerusakan mobil Izusu Elf cukup parah, lantaran menabrak belakang tronton dengan benturan yang begitu hebat.

Selain kerusakan pada bagian depan mobil Isuzu Elf, sebanyak 3 orang mengalami luka. Seorang diantaranya, pengemudi bernama Yoga Pratama mengalami luka cukup parah, patah tulang kaki bagian kiri.

Baca juga: Kecelakaan di Malang Subuh-subuh, Sopir Hilang Konsentrasi, Sedan BMW Tabrak Tiang Listrik

Sementara seorang balita mengalami muntah-muntah, dan seorang lainnya luka ringan di bagian kepala.

Menurut saksi Fahrurozi, sebelum kejadian mobil nahas yang mengangkut 15 orang penumpang dengan tujuan Sidoharo itu melaju dari arah barat.

Namun saat melaju, tepat di jalan Desa Pandanpancur, jarak antara Isuzu Elf dengan truk tronton dengan kecepatan yang tidak stabil.

Nah, saat itulah tepatnya di jalan nasional Pandanpancur, mobil Isuzu Elf tahu-tahu menabrak ekor truk tronton muatan besi milik PT Mekar Jaya.

Benturan yang begitu keras menyebabkan kerusakan mobil Isuzu Elf yang sangat parah.

"Tujuannya mau tilik bayi ke Sidoharjo, " aku Yoga pada polisi yang menjalani rawat inap di RSML.

Kasat Lantas Polres Lamongan, AKP Aristianto Budi Sutrisno dikonfirmasi Tribun Jatim Network mengungkapkan, kejadian ini akibat pengemudi mobil Isuzu Elf tidak bisa mengendalikan saat kendaraan yang dibawanya melaju begitu cepat dengan jarak yang terlalu dekat dengan truk tronton.

"Pengemudi Elf kurang jaga jarak," kata Aristianto.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved