Berita Surabaya

Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, Paragon Corp Surabaya Bagi-bagi Produk Gratis di Jalan Tunjungan

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2022, PT. Paragon Technology and Innovation turun ke sepanjang j

Penulis: Sulvi Sofiana | Editor: Ndaru Wijayanto
ISTIMEWA
Peringati Hari Pelanggan Nasional, Paragon Corp Surabaya Bagi-bagi Produk Gratis di Jalan Tunjungan Surabaya 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Nertwork, Sulvi Sofiana

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2022, PT. Paragon Technology and Innovation turun ke sepanjang jalan Tunjungan untuk bagi-bagi produk secara gratis. 

Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan, terutama bagi mereka yang sudah setia dalam menggunakan produk Paragon.

“Setiap weekend salah satu brand Paragon memang membuka booth di salah satu titik local hype space Surabaya, seperti CFD di Jalan Tunjungan ini," ungkap Dhito,Head of Regional Business Leader.

"Kebetulan sekali Minggu ini bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, jadilah kita semua ikut turun ke jalan untuk membagikan puluhan produk gratis bagi konsumen tercinta," imbuhnya.

Sebagai salah satu market leader kosmetik di Indonesia, Paragon sendiri selalu berkomitmen untuk fokus kepada pelanggan.

Baca juga: Kreasi Menu Produk CEDEA Berlanjut ke Kota Batu, Jadi Ajang Silaturahmi Pelanggan dan Distributor

Hal ini pun dibuktikan dengan kegiatan yang setiap tahun diadakan di Hari Pelanggan Nasional. 

Kegiatan ini pun tidak hanya berlangsung di kota Surabaya, melainkan juga di lebih 40 titik kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hal serupa pun dilontarkan oleh salah satu konsumen loyal Paragon,Adinda yang ditemui di Jalan Tunjungan saat bagi-bagi produk gratis ini.

“Harapannya semoga brand Paragon semakin inovatif, kemasan produknya semakin lucu-lucu dan mengeluarkan produk yang lebih banyak lagi terutama buat anak muda,"terang Adinda.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com
 

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved