Breaking News:

Berita Mojokerto

Seorang Pendaki Hilang Misterius di Bukit Krapyak Mojokerto, Terakhir Terlihat Usai Salat Subuh

Seorang pendaki dikabarkan hilang saat berkemah di kawasan wisata Bukit Krapyak, Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
Petugas gabungan saat melakukan pencarian terhadap pemuda yang dikabarkan hilang di Bukit Krapyak, Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Senin (12/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Mohammad Romadoni

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Seorang pendaki dikabarkan hilang saat berkemah di kawasan wisata Bukit Krapyak, Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Petugas gabungan dari TNI, Polri, Perhutani BKPH Pacet, Polhut Tahura hingga kini mencari keberadaan pendaki yang hilang secara misterius tersebut.

Kapolsek Pacet, AKP Amat saat dikonfirmasi mengatakan berdasarkan informasi pendaki yang hilang diketahui bernama Raffi Dimas Baddar (20) mahasiswa asal Desa Pekoren, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan.

Laporan pendaki hilang ini diperoleh dari rombongan pendaki ke petugas loket wisata Bukit Krapyak, Pacet, pada Minggu (11/9/2022) sekitar pukul 10.30 WIB.

"Jadi teman-temannya ini laporan ke petugas loket kalau saat itu yang bersangkutan belum balik ke tenda," jelasnya, Senin (12/9).

Menurut dia, dari keterangan saksi diketahui Raffi bersama 10 temannya masuk ke kawasan perkemahan Bukit Krapyak, pada Sabtu (10/9) sekitar pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Hilang di Gunung Arjuno, Begini Kondisi Pendaki asal Pandaan usai Bertahan Hidup Selama 4 Hari

Rombongan pendaki ini bermalam dan berkemah di petak 24-C dalam kawasan Resort Pengelolaan Hutan (RPH) Claket, Bagian Kesatuan Pengelolaan Hutan (BKPH) Pengelolaan Hutan (KPH) Pasuruan.

"Rombongan 11 orang melapor ke petugas loket untuk masuk ke kawasan pada pada Sabtu petang," terangnya.

Keesokannya, Raffi sempat terlihat saat subuh sekitar pukul 05.00 WIB pada Minggu (11/9).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved