Berita Surabaya

Anaknya Baru Lahir, Driver Ojol di Surabaya Malah Tertimpa Nasib Tragis, Bermula dari Diajak Ngobrol

Moh Siddik (25) seorang pemotor ojek online (Ojol) asal Surabaya, hanya bisa mengelus-elus dada, sembari pasrah dengan nasib apesnya,

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Januar
Istimewa/ TribunJatim.com
Motor Honda Beat bernopol L-4137-LJ milik Moh Siddik (25) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA-Moh Siddik (25) seorang pemotor ojek online (Ojol) asal Surabaya, hanya bisa mengelus-elus dada, sembari pasrah dengan nasib apesnya, pada Minggu (11/9/2022) sore

Bapak satu anak ini, menjadi korban pencurian modus gendam, saat menunggu orderan ojol di depan sebuah restoran kawasan Jalan Raya Satelit Indah JJ, Tanjungsari, Sukomanunggal, Surabaya.

Akibatnya, motor Honda Beat bernopol L-4137-LJ miliknya amblas digondol seorang pelaku yang sebenarnya dikenal sebagai tukang parkir di kawasan jalan tersebut.

Korban Moh Siddik menceritakan, pencurian motor bermodus gendam yang menimpanya itu bermula saat dirinya bertemu dan mengobrol dengan sosok pria berinisial TY.

TY selama ini dikenal sebagai tukang parkir serabutan di area parkir sepanjang jalan depan restoran tersebut.

Hanya saja, sejak setahun lalu, TY tidak pernah nampak batang hidungnya menjaga parkir. Anehnya, pada Minggu (11/9/2022) kemarin, TY baru menampakkan diri, dan mengobrol dengannya.

Sejatinya, Moh Siddik tidak terlalu mengenal sosok TY. Hanya saja, setiap dirinya menunggu orderan pesanan makanan di depan restoran tersebut, TY memang acap terlibat obrolan ringan dengannya.

Namun, pada sore hari itu, sekitar pukul 15.00 WIB, Moh Siddik mengaku sempat terlibat obrolan singkat dengan TY.

Baca juga: Cerita Pria Pasuruan Kena Gendam Sosok Bapak-bapak di Surabaya, Saat Dikejar Mata Mendadak Gelap

Entah bagaimana kemudian kelanjutan obrolan singkat itu, tiba-tiba ia mengaku merasa kehilangan kesadaran di tengah obrolan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved