Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM Kecelakaan di Surabaya - Pemuda Madiun Diduga Bjorka Kini Dipulangkan Polisi

3 Berita terpopuler Jatim hari ini, Sabtu (17/9/2022). Kecelakaan di Surabaya hingga pemuda Madiun diduga Bjorka kini dipulangkan polisi.

TribunJatim.com/Sofyan Arif Candra
Berita terpopuler Jatim hari ini, Sabtu (17/9/2022). Kecelakaan di Surabaya hingga pemuda Madiun yang sempat dituding Bjorka kini dipulangkan polisi. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Sabtu (17/9/2022).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan terjadi kecelakaan di Surabaya, tepatnya di depan gerbang pintu masuk Terminal Tambak Osowilangun (TOW), Tambak Osowilangun, Benowo, Surabaya, yang melibatkan motor dan bus, Jumat (16/9/2022). 

Akibat kecelakaan di Surabaya tersebut, satu orang terluka.

Selanjutnya, MAH (21) warga Dusun Mawatsari, Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun akhirnya dipulangkan oleh pihak kepolisian, Jumat (16/9/2022).

Setelah diamankan polisi pada Rabu (14/9/2022) malam, MAH dipulangkan lantaran tak terbukti terlibat dalam kasus pembajakan data oleh peretas hacker Bjorka.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini selengkapnya, Sabtu (17/9/2022) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Kecelakaan di Surabaya, Motor Terabas Jalur Bus yang Hendak Masuk Terminal Osowilangun, Satu Luka

Petugas gabungan mengevakuasi korban tabrakan antara motor dan bus di depan gerbang pintu masuk Terminal Tambak Osowilangun (TOW), Tambak Osowilangun, Benowo, Surabaya, Jumat (16/9/2022).
Petugas gabungan mengevakuasi korban tabrakan antara motor dan bus di depan gerbang pintu masuk Terminal Tambak Osowilangun (TOW), Tambak Osowilangun, Benowo, Surabaya, Jumat (16/9/2022). (Istimewa/TribunJatim.com/BPBD Kota Surabaya)

Terjadi kecelakaan di Surabaya, tepatnya di depan gerbang pintu masuk Terminal Tambak Osowilangun (TOW), Tambak Osowilangun, Benowo, Surabaya, yang melibatkan motor dan bus, Jumat (16/9/2022). 

Akibat kecelakaan di Surabaya tersebut, satu orang terluka.

Korban merupakan pemotor Honda Vario W-4505-DI, Yusuf Febri Pratiwo (42), warga Gresik.

Baca juga: 6 Mobil Rombongan Menteri Yasin Limpo Kecelakaan Karambol di Jombang, Bermula dari Potong Laju

Baca juga: Detik-detik Kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Diduga karena Pindah Radio, Ada Korban Tewas

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved