Berita Persela Lamongan

Link Live Streaming Persela Vs Gresik United di Liga 2: Laga Final bagi Pasukan Laskar Joko Tingkir

Link live streaming Persela vs Gresik United pada pekan keempat Liga 2 2022-2023 malam ini bisa diakses melalui artikel ini

Editor: Taufiqur Rohman
Vidio
Link live streaming Persela vs Gresik United di Liga 2 2022 

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Link live streaming Persela vs Gresik United pada pekan keempat Liga 2 2022-2023 malam ini bisa diakses melalui artikel ini.

Pertandingan Persela kontra Gresik United pada Liga 2 dijadwalkan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (17/9/2022).

Kick-off pertandingan tersebut dijadwalkan mulai pukul 18.30 WIB.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan melalui siaran langsung MOJI atau live streaming di Vidio.

Berikut link live streaming Persela vs Gresik United:

Link <<<

Laga Final bagi Persela

Pelatih Persela Lamongan, Fakhri Husaini meminta pemain Persela untuk bermain layaknya laga final saat menghadapi Gresik United pada laga lanjutan Liga 2 di Stadion Surajaya Lamongan, pada Sabtu (17/9/2022), malam.

Menurut Fakhri, pertarungan melawan Gresik United merupakan laga pertarungan harga diri bagi tim. Dan bukan sekedar derby Jatim.

Untuk itu, ia minta tim Persela Lamongan bermain fokus dan bagus mulai dari kick off babak pertama hingga peluit panjang dibunyikan wasit, tanda berakhirnya permainan.

Jangan mengedepankan kegembiraan sebelum laga tersebut berakhir dengan target capaian yang memuaskan.

"Pertandingan besok adalah laga final bagi kami, jadi tak sekedar derby Jatim tapi pertandingan ini juga menentukan harga diri tim, " tandas Fakhri dalam sesi konferensi pers sehari sebelum pertandingan, Jumat (16/9/2022).

Diakui, tiga laga sebelumnya, Persela belum meraih hasil gemilang. Dengan Persikab Bandung skor 2-3 di markas sendiri pada pertandingan beberapa waktu yang lalu. Dan harus ia jadikan bahan evaluasi dan perbaikan timnya.

"Tidak ada cara lain untuk membahagiakan para suporter Persela Lamongan selain memberikan hadiah kemenangan pada pertandingan besok. Itu yang saya katakan kepada pemain," ungkapnya.

Dalam pertandingan besok, Persela Lamongan juga tak mau menganggap remeh tim lawan. Gresik United bukanlah tim remeh. Pada pertandingan sebelumnya Gresik United juga mampu menahan imbang Persikab 0-0.

"Sepulangnya dari Tegal kami sudah mempelajari tim ini (Gresik United). Tidak bisa kita anggap remeh, " katanya.

Tekad untuk meraih kemenangan juga diutarakan gelandang Persela, Muhammad Daffa Salman. Dia mengaku dalam kondisi sangat siap untuk menghadapi pertandingan besok.

"Kami sangat siap. Dukungan dari suporter membuat kami semakin termotivasi untuk mempersembahkan kemenangan," kata Salman.

Sementara dari sisi tim tamu, Pelatih Gresik United, Khusairi, menegaskan kedatangan ke markas Persela tidak untuk main-main.

Kemenangan menjadi target yang wajib mereka capai untuk memutus rentetan hasil kurang memuaskan di 3 laga sebelumnya, di mana Gresik United hanya mencatatkan dua hadil imbang dan sekali kalah.

"Karena di 3 laga tim kami belum pernah menang dan kami belajar di 3 laga itu, kami mantapkan hati, GU siap untuk menangkan pertandingan," kata Khusairi.

Selain membawa misi besar, lawatan Gresik United ke Stadion Surajaya juga menjadi laga spesial bagi pemain seniornya, I Gede Sukadana.

Seperti diketahui, pesepakbola asal Bali itu sempat menjadi andalan di lini tengah Persela selama beberapa musim.

"Saya ingin menunjukkan aja kalau saya masih ada," ujar Sukadana sembari tersenyum.

Untuk diketahui, laga laga Persela kontra Gresik United di pekan keempat Liga 2 2022/2023 ini menjadi duel pertama kedua tim di kompetisi resmi, setelah terakhir kali saling berhadapan di Liga 1 musim 2017.

Saat itu Persela sukses meraih kemenangan telak 7-1 atas Gresik United.

Ikuti berita seputar Persela

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved