MotoGP

Momen Fabio Quartararo Terhempas ke Gravel di MotoGP Aragon 2022, Akibat Ulah Marc Marquez?

Sejumlah insiden mengerikan terjadi pada balapan utama MotoGP Aragon 2022, termasuk crash Fabio Quartararo dan Marc Marquez.

Editor: Taufiqur Rohman
Twitter.com/MotoGP
Kronologi crash Marc Marquez yang reflek menutup gas sehingga membuat Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) tidak siap untuk menghindarinya. 

TRIBUNJATIM.COM - Insiden kecelakaan terjadi pada balapan utama MotoGP Aragon 2022 yang melibatkan dua pembalap beken, Fabio Quartararo dan Marc Marquez.

MotoGP Aragon rampung digelar pada Minggu (18/9/2022) malam WIB.

Pembalap satelit Ducati, Enea Bastianini keluar sebagai pemenang.

Disusul Francesco bagnaia (Ducati) dan Aleix Espargagro (aprilia) di urutan kedua dan ketiga.

Jalannya MotoGP Aragon 2022 berlangsung sengit dengan adanya insiden yang melibatkan tiga pembalap sekaligus di putaran pertama termasuk Marc Marquez.

Baca juga: Hasil MotoGP Aragon 2022: Bagnaia Ketikung di Lap Terakhir, Quartararo dan Marquez Gagal Finis

Marc Marquez yang mengaspal untuk Repsol Honda menjalani balapan comebacknya pada seri MotoGP Aragon 2022 pada dengan tidak mulus.

Menggeber RC213V di MotorLand Aragon, Spanyol, Marc Marquez mengakibatkan dua pembalap lainnya harus menyudahi balapan lebih dini.

Momen tersebut terjadi pada lap pertama, di mana pembalap asal Spanyol tersebut tampak kehilangan grip di ban belakangnya.

Di lintasan lurus yang masih padat dengan pembalap, laju motor Marc Marquez tersendat dan mengakibatkan rival yang berada di belakangnya tidak siap.

Baby Alien pun reflek menutup gas sehingga membuat Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) tidak siap untuk menghindarinya.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved