Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Pembangunan Fly Over JPL 64 Krian - Usaha Warga Tulungagung Demi Dapat Air

3 Berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (23/9/2022). Pembangunan Fly Over JPL 64 Krian Sidoarjo hingga usaha warga Tulungagung demi dapat air.

Tribun Jatim Network/David Yohanes
Berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (23/9/2022). Pembangunan Fly Over JPL 64 Krian Sidoarjo hingga usaha warga Tulungagung demi dapat air. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (23/9/2022).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan proyek pembangunan Fly Over JPL 64 Krian membuat Jalan Kyai Mojo dan Jalan M Yamin di Krian, Sidoarjo, rawan macet.

Masyarakat diimbau menghindari jalan yang ditutup separuh itu agar tidak terjebak kemacetan.

Selanjutnya, saat musim kemarau, Desa Pakisrejo, Kecamatan Tanggunggunung, Tulungagung, selalu menjadi desa pertama yang mengalami kesulitan air bersih.

Tahun 2022 ini, seharusnya desa ini sudah lepas dari kondisi kekurangan air, setelah dibuatkan sumur bor yang tersambung dengan sistem Himpunan Penduduk Pengguna Air Minum (HIPAM).

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini selengkapnya, Jumat (23/9/2022) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Berikut Ini Jalur Alternatif Hindari Kemacetan Akibat Pembangunan Fly Over JPL 64 Krian Sidoarjo

Proyek pembangunan Fly Over JPL 64 Krian membuat Jalan Kyai Mojo dan Jalan M Yamin di Krian, Sidoarjo, rawan macet, Rabu (21/9/2022).
Proyek pembangunan Fly Over JPL 64 Krian membuat Jalan Kyai Mojo dan Jalan M Yamin di Krian, Sidoarjo, rawan macet, Rabu (21/9/2022). (Tribun Jatim Network/M Taufik)

Proyek pembangunan Fly Over JPL 64 Krian membuat Jalan Kyai Mojo dan Jalan M Yamin di Krian, Sidoarjo, rawan macet.

Masyarakat diimbau menghindari jalan yang ditutup separuh itu agar tidak terjebak kemacetan.

Solusinya, pengguna jalan disarankan lewat jalur alternatif. Kendaraan yang datang dari arah Wonoayu diarahkan ke jalur alternatif.

Baca juga: Rusak Akibat Bencana Alam Sejak 2020, Jembatan di Sampang Madura Diperbaiki Warga Secara Swadaya

Baca juga: Tlogomas Dinoyo dan Fly Over Kedungkandang Malang Diprediksi Jadi Titik Rawan Kemacetan Saat Mudik

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved