Berita Jatim

Gus Fawait Ajak Fraksi Gerindra Seluruh Jatim Menangkan Prabowo: Menangkan Hati Rakyat

Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jawa Timur, Muhammad Fawait menegaskan komitmen untuk memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

Editor: Januar
TribunJatim.com/Yusron Naufal Putra
Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jatim Muhammad Fawait saat ditemui di Surabaya 

TRIBUNJATM.COM, SURABAYA - Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jawa Timur, Muhammad Fawait menegaskan komitmen untuk memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024. Karena itu, ia mengajak Fraksi Gerindra se Jatim untuk memenangkan hati rakyat.

Menurut pria yang akrab disapa Gus Fawait itu, dengan memenangkan hati rakyat, maka Gerindra akan dengan otomatis bisa memenangkan Prabowo pada pilpres mendatang. Pihaknya mengaku tidak terpengaruh dengan propaganda pemasangan baliho bergambar Prabowo - Jokowi di sejumlah daerah di Jatim.

"Kedaulatan ada di tangan rakyat, karena itu kalau mau menangkan Pak Prabowo, kita juga harus bisa menangkan hati rakyat. Sebab kedaulatan ada di tangan rakyat. Vox Populi Vox Dei, suara rakyat adalah suara Tuhan," kata Gus Fawait dalam keterangannya, Senin (26/09/2022).

Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif versi Forkom Jurnalis Nahdliyin ini mengungkapkan, Ketua Umum Prabowo Subianto selalu mengingatkan anggota Fraksi Gerindra untuk turun ke bawah dan mendengar aspirasi rakyat. Menurut beliau, wakil rakyat harus tahu suara rakyatnya.

Karena itu, Fawait telah menginstruksikan seluruh anggota Fraksi Gerindra di Jawa Timur, baik provinsi mau pun kabupaten/kota untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.

"Alhamdulillah, pada Perubahan APBD 2022, Fraksi Gerindra di DPRD Jatim berhasil memperjuangkan sejumlah program pro rakyat yang kemudian diakomodir oleh Bu Gubernur Khofifah," ujar alumnus Fakultas Ekonomi Unair ini.

Menurut Fawait, program pro rakyat itu sangat membantu meringankan beban rakyat. Terlebih pasca kenaikan harga BBM bersubsidi yang memukul perekonomian masyarakat.

Baca juga: Ngaku Sudah Solid Bareng Gerindra, PKB Jatim Sebut Masih Buka Pintu dengan PDI Perjuangan

Fawait menyebut sejumlah program pro rakyat yang diakomodir oleh eksekutif adalah penghapusan pajak kendaraan bermotor untuk ojek online dan angkot. Selain itu, subsidi listrik bagi rumah tangga miskin (RTM).

"Kami berterima kasih Bu Gub mau mendengar saran dan masukan dari kami. Tentu kebijakan itu sangat membantu meringankan beban rakyat, terutama warga Jatim," pungkas Bendahara GP Ansor Jatim tersebut. (*)

 

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved