Berita Persik Kediri

Terbang ke Banjarmasin, Persik Kediri Minus Rohit Chand dalam Laga Kontra Barito Putera

Persik dijadwalkan menghadapi Barito Putera dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023, Kamis (29/9/2022) mendatang. Rohit Chand absen.

Istimewa
Skuat Persik Kediri menjalani training center atau pemusatan latihan dalam persiapan laga lanjutan Liga 1 Indonesia. Persik dijadwalkan menghadapi Barito Putera dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023, Kamis (29/9/2022) mendatang. Rohit Chand absen. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Setelah menjalankan pemusatan latihan atau training center (TC) selama sepekan di Jakarta, skuat Persik Kediri berangkat ke kandang Barito Putera di Banjarmasin.

Persik dijadwalkan akan menghadapi Barito Putera dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023, Kamis (29/9/2022) mendatang.

Tak kurang dari 23 pemain diboyong dalam lawatan ini dan bertolak dari Jakarta, Selasa (27/9/2022) siang.

Ferinando Pahabol yang semula diragukan dapat ikut dalam rombongan akhirnya masuk dalam skuat yang dibawa ke Banjarmasin.

Praktis, hanya Rohit Chand yang absen di laga ini karena masih harus membela Timnas Nepal dalam laga FIFA Match Day melawan Bangladesh (27/9/2022) di Kathmandu.

Pemain Persik Kediri Rohit Chand dipastikan tak dapat mengikuti laga kontra Barito Putera karena masih harus membela Timnas Nepal
Pemain Persik Kediri Rohit Chand dipastikan tak dapat mengikuti laga kontra Barito Putera karena masih harus membela Timnas Nepal (Persik Kediri)

Pelatih kepala Persik Kediri, Divaldo Alves menyebut anak asuhnya sudah bekerja keras selama TC di Jakarta dan berharap dapat meraih hasil maksimal saat melawan Barito Putera nantinya.

Sesi latihan yang cukup padat mampu dilahap Faris Aditama dkk dan Divaldo juga menyatakan terus memperbaiki kekurangan di dalam timnya.

"Saya senang pemain sangat bekerja keras selama TC kemarin, namun intensitas sudah kami turunkan di 2 hari terakhir dan fokus ke taktik strategi untuk menghadapi Barito Putera nanti," ujar pelatih asal Portugal ini.

"SAya tahu setiap laga tidak akan mudah tetapi jika melihat apa yang sudah pemain tunjukkan saat berlatih di Jakarta, saya percaya tim kami tetap punya kesempatan untuk meraih hasil positif," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu Divaldo juga menyebut pemain yang tidak dibawa ke Banjarmasin akan langsung kembali ke Kediri dan tetap melakukan sesi latihan bersama asisten pelatih, Alfiat.

Berikut daftar nama pemain yang dipersiapkan Persik Kediri menghadapi Barito Putera :

Adi Satrio, Kartika Adjie, Agil Munawar, M Rifaldi, Arthur Felix, Dany Saputra, Vava Mario, Fandry Imbiri, Taufiq, Ady Eko, Bayu Otto, Artur Irawan, Renan Silva, Riyatno Abiyoso, Joanderson, Faris Aditama, Yusuf Meilana, Fitra Ridwan, Rendy Juliansyah, Rahel Radiansyah, Arsyad Yusgiantoro, M Ridwan, Ferinando Pahabol.

Ikuti berita seputar Persik Kediri

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved