Berita Artis Korea

5 Fakta Drama Korea Terbaru Gaus Electronics, Drakor Kwak Dong Yeon Buat Healing Setelah Big Mouth

Ini 5 fakta drama Korea terbaru Gaus Electronics, rekomendasi drakor Kwak Dong Yeon buat kamu healing setelah pusing mikir teori Big Mouth.

Editor: Dwi Prastika
Soompi
Kwak Dong Yeon dan Go Sung Hee dalam drama Korea terbaru Gaus Electronics (2022). Ini 5 fakta drama Korea terbaru Gaus Electronics, rekomendasi drakor Kwak Dong Yeon buat kamu healing setelah pusing mikir teori Big Mouth. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Drama Korea terbaru 2022 yang tayang akhir-akhir ini banyak mengusung genre thriller misteri. Tak hanya terhibur, penonton juga diajak untuk berpikir keras tentang teori-teori yang disuguhkan dalam cerita drama Korea (drakor).

Sebut saja drama Korea terbaru Little Women yang hingga Sabtu (1/10/2022) ini masih on going (masih berlangsung) dan menayangkan episode 9.

Meski berlatar belakang drama keluarga, drama Korea terbaru Little Women juga menyajikan banyak teka-teki, seperti misteri bunga anggrek biru, sejumlah kematian yang janggal, hingga karakter pemain yang misterius.

Sebelumnya, ada juga drama Korea terbaru Big Mouth yang dibintangi Lee Jong Suk, Yoona SNSD dan Kwak Dong Yeon.

Dalam drama Korea terbaru Big Mouth, Kwak Dong Yeon berperan sebagai Jerry yang merupakan penggemar Big Mouse, dan akhirnya menjadi anak buah Big Mouse.

Penonton pun dibuat penasaran dan menebak-nebak siapa sosok Big Mouse dalam drama Korea terbaru Big Mouth yang kini sudah tamat itu.

Begitupun dengan drama Korea terbaru Adamas yang sudah tamat. Tayang 16 episode, drakor Adamas menceritakan tentang saudara kembar yang mengungkap misteri di balik kematian ayah tiri mereka yang dibunuh 22 tahun lalu.

Lelah berpikir tentang teori Big Mouse dan anggrek biru, kamu bisa menonton drama Korea terbaru Kwak Dong Yeon berjudul Gaus Electronics.

Selain Kwak Dong Yeon yang juga bermain di drama Korea terbaru populer Big Mouth, drama Korea terbaru Gaus Electronics juga dibintangi oleh Ko Sung Hee, Bae Hyun Sung, dan Kang Min Ah.

Baca juga: 5 Drama Korea Terbaru dengan Rating Tinggi Awal September 2022, Big Mouth dan Little Women Saingan

Mengusung genre komedi yang bisa buat kamu healing setelah pusing berpikir banyak teori, drama Korea terbaru Gaus Electronics bisa jadi rekomendasi drakor untuk ditonton.

Sebelum menontonnya, ini 5 fakta drama korea terbaru Gaus Electronics.

1. Kisah Karyawan Kantoran yang Banyak Dialami Orang

Drama korea terbaru Gaus Electronics menceritakan kehidupan kerja dari para karyawan divisi 3 marketing perusahaan Gaus Electronics.

Adapun para karyawan tersebut yakni Lee Sang Sik (Kwak Dong Yeon), Cha Na Rae (Ko Sung Hee), Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung), serta Gun Gang Mi (Kang Min Ah).

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved