Kecelakaan

Kecelakaan Motor vs Avanza di Situbondo Berakibat Fatal, Satu Orang Tewas dan Satu Luka Parah

Kecelakaan lalu lintas di jalan Raya Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, memakan korban jiwa, Kamis (06/10/2022) malam.

Penulis: Izi Hartono | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/IZI HARTONO
Tabrakan motor vs Avanza di Situbondo Berakibat Fatal, Satu Orang Tewas dan Satu Luka Parah 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Izi Hartono

TRIBUNJATIM.COM, SITUBONDO - Kecelakaan lalu lintas di jalan Raya Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, memakan korban jiwa, Kamis (06/10/2022) malam.

Seorang pengendara sepeda motor FN ( 25) warga Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, tewas dan temannya M (26) warga Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, mengalami luka parah setelah menabrak mobil Avanza.

Insiden kecelakaan maut itu bermula saat pengendara motor nopol P 2389 DR yang dikemudikan FN melaju dari timur menuju ke arah barat dan tiba-tiba motornya oleng ke arah kanan atau utara.

Di waktu bersamaan kendaraan minibus nopol P-1231-DG yang dikemudikan TS  (38) warga Kecamatan Panarukan melaju dari barat ke timur.

Namun karena jaraknya telalu dekat, akhirnya tabrakan adu moncong pemotor dengan mobil berwarna hitam tidak dapat dihindari.

Saking kerasnya benturan, satu korban tewas usai mengalami luka robek di pelispis mata kiri, luka lecet lutut kaki kanan dan luka lecet kaki kiri, pendarahan dari telingan kanan.

Sedangkan teman korban yaitu M, mengalami luka robek di pelispis mata kiri, luka robek pada alis kiri, luka lecet lutut kaki kanan dan luka lecet kaki kiri, pendarahan dari telingan kanan.

Warga yang mengetahui insiden kecelakaan tersebut langsung menghubungi unit laka Polres Situbondo.

Berkat informasi masyarakat, tim unit Laka Polres dengan cepat tiba di lokasi kejadian. Selanjutnya, kedua korban langsung dievakuasi ke RSUD Abdoer Rachem Situbondo.

Kasat Lantas Polres Situbondo, AKP Anindita Harcahyaningdyah membenarkan kecalakaan tersebut.

Menurutnya, untuk memastikan penyebab kecelakaan itu, anggota lantas masih mengumpullkan keterangan sejumlah saksi dan melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan tersebut.

"Tadi pagi anggota sedang olah TKP dan barang bukti motor dan mobil yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di unit laka," ujar AKP Anindita Harcahyaningdyah.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved