Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Pria Tua di Tuban Hilang Misterius - Goa Lowo Rusak karena Diterjang Banjir

3 Berita terpopuler Jatim hari Sabtu (12/11/2022). Pria tua di Tuban hilang misterius hingga wisata Goa Lowo rusak karena diterjang banjir.

TribunJatim.com/M Sudarsono
Berita terpopuler Jatim hari Sabtu 12 November 2022. Pria tua di Tuban hilang misterius hingga wisata Goa Lowo sempat rusak karena diterjang banjir. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Sabtu (12/11/2022).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan pencarian terhadap Karnoto (62), warga Desa Simorejo, Kecamatan Widang, Tuban di sungai Bengawan Solo setempat terus dilakukan.

Kakek bernasib nahas tersebut hilang saat mandi di sungai pada Selasa (8/11/2022), siang.

Selanjutnya, destinasi wisata Goa Lowo di Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek sempat rusak akibat banjir yang menerjang kawasan selatan beberapa waktu lalu.

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Trenggalek akan segera memperbaiki fasilitas-fasilitas yang rusak dampak banjir.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini selengkapnya, Sabtu (12/11/2022) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Mandi di Sungai Bengawan Solo, Pria Tua di Tuban Hilang Misterius, Arus Jadi Kendala Pencarian

Petugas TIM Sar Gabungan saat melakukan pencarian korban di sungai bengawan Solo Desa Simorejo, Kecamatan Widang.
Petugas TIM Sar Gabungan saat melakukan pencarian korban di sungai bengawan Solo Desa Simorejo, Kecamatan Widang. (TribunJatim.com/M Sudarsono)

Pencarian terhadap Karnoto (62), warga Desa Simorejo, Kecamatan Widang, Tuban di sungai Bengawan Solo setempat terus dilakukan.

Kakek bernasib nahas tersebut hilang saat mandi di sungai pada Selasa (8/11/2022), siang.

Tim SAR mengungkap kendala selama proses pencarian, hingga korban belum juga ditemukan.

Baca juga: Mandi Berujung Duka, Kakek di Tuban Tenggelam saat Mandi di Sungai, Dicari Tersisa Pakaian dan Sabun

Baca juga: Paniknya Bocah-bocah di Tuban Tahu Teman Tenggelam, Langsung Teriak Minta Tolong, Nasib Berkata Lain

"Arus deras dan banyaknya material sampah di pinggir sungai jadi kendala," kata Kordinator Lapangan Basarnas Surabaya, Ainul Mahdin kepada wartawan, Jumat (11/11/2022).

Ia menjelaskan, pencarian terhadap korban dimulai pada pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB, dengan mengunakan 6 perahu karet.

Bahkan pencarian diperluas hingga sampai bendungan Sembayat, Kabupaten Gresik, atau sekitar 80 KM dari titik lokasi korban dinyatakan hilang saat mandi.

Baca Selengkapnya

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved