Berita Terkini

4 Tahun Armina Daily Bantu Memajukan Ekonomi Indonesia, Ada 90 Ribu Mitra Aktif

Perkembangan Armina Daily di dunia Direct Selling Indonesia memang mengalami kemajuan yang luar biasa.

Editor: Januar
Istimewa/ TribunJatim.com
4 Tahun Armina Daily bantu memajukan ekonomi Indonesia 

TRIBUNJATIM.COM JAKARTA - Perkembangan Armina Daily di dunia direct selling Indonesia memang mengalami kemajuan yang luar biasa.

Memiliki lebih dari 90.000 mitra aktif, Armina Daily terus berkembang dan berinovasi untuk merealisasikan visi & misi dari perusahaan yaitu menjadi perusahaan Networking Business (MLM) syariah terbesar di Indonesia yang mampu mensejahterahkan umat dalam hal ini yakni masyarakat Indonesia dengan produk yang berkualitas dan sistem marketing yang syariah.

Didirikan oleh Darnelly Guril Darmi pada tahun 2018, Armina Daily telah menyejahterakan para mitranya yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia, Asia Tenggara, bahkan Timur Tengah. Perkembangan pesat tersebut dicapai hanya dalam waktu 4 tahun.

Bahkan disaat banyaknya perusahaan yang tutup dimasa awal pandemi Covid-19, omset Armina Daily justru dapat melejit hingga 300 persen.

Sungguh berkah yang luar biasa untuk perusahaan dan mitra-mitra Armina Daily.

Berangkat dari pertumbuhan yang pesat di tahun 2022 ini, Armina Daily memutuskan untuk mengadakan perayaan akbar “4th Anniversary Armina Daily” yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan. “Acara ini bertujuan untuk mengapresiasi seluruh Mitra kami yang telah berkontribusi penuh dalam kesuksesan perusahaan.

"Mulai dari Inspira Talk, pembagian hadiah doorprize motor hingga umroh, Awarding Night para peraih reward, dan ditutup oleh Marcell Siahaan sebagai Special Guest kami pada malam itu," ucap Direktur Operasional Armina Daily Rusdi Mudzakar menjelaskan tentang tujuan dari perayaan akbar dengan tema “Sustainable Growth” tersebut, Senin (5/12/2022).

Menurutnya, Armina Daily memiliki tantangan tersendiri.

Di tengah ketidakpastian global, banyak hal yang menjadi sangat dinamis yang mengharuskan penduduk dunia termasuk Mitra Armina Daily untuk harus selalu siap menghadapi perubahan demi mencapai kesuksesan.

Baca juga: Beri Solusi Keuangan, Danamon Syariah Hadirkan Layanan Menarik, Tebar Program Haji Hingga Otomotif

“Sustainable” yang berarti berkelanjutan dan “Growth” yang berarti berkembang dimaknai sebagai sebuah doa dan harapan agar perusahaan dan Mitra dapat terus berkembang melalui gelapnya ekonomi global yang akan datang.

Perkembangan Armina Daily sejak tahun 2018 tidak lepas dari pesatnya perkembangan Mitra di lapangan.

Menyadari hal tersebut, di tahun 2023, perusahaan mencoba untuk mempermudah Mitra untuk bergabung bersama Armina Daily.

“Jika salah satu tujuan kita adalah menyejahterahkan Umat, kami harus mudah diakses oleh Mitra di seluruh Indonesia, kapanpun dan dimanapun Mitra kami berada. Maka dari itu, kami akan meluncurkan website dan aplikasi yang akan sangat memudahkan Mitra baru untuk mendaftar dan berbelanjut," Rusdi Mudzakar.

Tantangan selanjutnya adalah menjawab adanya stigma dan persepsi negatif masyarakat terhadap bisnis MLM/ networking. Ditengah maraknya pertumbuhan perusahaan Direct Selling di Indonesia, tidak sedikit ditemukan merek dagang atau perusahaan MLM yang legalitasnya masih perlu dipertanyakan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved