Berita Surabaya

Banyak Gelar Event, Pasar Turi Baru Surabaya Makin Ramai, Pengunjung Ikut Senang

Pasar Turi Baru (PTB) Surabaya sudah mulai bergeliat. Pengunjung tidak hanya bisa berbelanja berbagai jenis kebutuhan, tapi bisa menikmati event

Editor: Januar
Istimewa/ TribunJatim.com
Banyak gelar event, Pasar Turi Baru Surabaya makin ramai 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pasar Turi Baru (PTB) Surabaya sudah mulai bergeliat. Pengunjung tidak hanya bisa berbelanja berbagai jenis kebutuhan, tapi bisa menikmati berbagai event yang digelar oleh manajemen Pasar Turi Baru.

Hal ini terlihat pada setiap akhir pekan, pasar turi baru sangat ramai pengunjung. Beberapa tenant di beberapa lantai yang sebelumnya masih tutup, kini mulai buka.

"Baru pertama ke sini (Pasar Turi) ternyata sudah banyak yang buka, tiap akhir pekan juga banyak acara meriah. Saya datang bersama keluarga mencari beberapa perlengkapan," jelas Firza yang mengantar anaknya mencari pakaian bertema perjuangan.

Sementara itu, Joni salah satu pengunjung mengaku datang ke Pasar Turi Batu mencari keperluan mesin jahit.

"Khusus untuk mesin jahit disini ternyata tersedia lengkap. Berbagai jenis dan spare partnya ada semua," ujarnya.

Ya, manajeman Pasar Turi Baru memang menggelar event hampir tiap minggu.

Beberapa diantaranya Kids Fun Education yaitu lomba mewarnai bertema Hari Pahlawan yang baru saja digelar pada Sabtu (3/12/2022) cukup banyak mendatangkan pengunjung. Tercatat sebanyak 2500 peserta dari siswa taman kanak-kanak dari 16 kecamatan di Surabaya menjadi peserta.

Kegiatan yang digelar bekerjasama dengan Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) ini dilaksanakan kedua kalinya, setelah pada seminggu sebelumnya juga diikuti ribuan peserta.

Tak hanya itu, berbagai kegiatan meriah juga digelar pada Minggu (4/12/2022), diantaranya Senam Sehat, Donor Darah dan New Fest Talent di Atrium Pasar Turi Baru.

General Manager (GM) Pasar Turi Baru Teddy Supriyadi menyampaikan, berbagai event yang digelar memang bagian dari komitmen untuk meramaikan pasar turi sehingga banyak pengunjung datang.

"Berbagai upaya untuk meramaikan pasar turi kita lakukan. Termasuk menggelar berbagai event yang terbukti banyak menarik pengunjung datang ke Pasar Turi Baru," ujar Teddy.

Ia berharap, dengan perkembangan saat ini makin banyak tenant dan pedagang yang buka, sehingga pengunjung makin banyak pilihan untuk berbelanja.

Baca juga: Minggu Depan, Pasar Turi Baru Buka Serentak, Manajemen Yakin Bisa Kembalikan Kejayaan Masa Lalu

Seperti diketahui, Pasar Turi Baru saat ini sudah kembali beroperasi, sejak dibuka secara resmi oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Senin (21/3/2022) lalu. Para pedagang yang sebelumnya berada di tempat penampungan sementara (TPS), kini sudah mempersiapkan diri untuk berpindah ke Pasar Turi Baru.

Manajemen Pasar Turi Baru juga melakukan sejumlah perbaikan dan pembenahan infrastruktur untuk menjadikan Pasar Turi Baru pusat perbelanjaan modern, kekinian, dan nyaman.

 

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved