Berita Malang

Jalan ke Pasar, Nenek di Malang Mendadak Dirangkul Seseorang, Barang Berharga Seketika Raib

Seorang nenek di Kota Malang jadi korban jambret. Dari informasi yang didapat TribunJatim.com, peristiwa itu terjadi di Jalan Lesanpuro, Malang

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Kukuh Kurniawan
Lokasi kejadian penjambretan yang terjadi di Jalan Lesanpuro Gang 12 RT 6 RW 9 Kecamatan Kedungkandang Kota Malang pada Selasa (27/12/2022) pagi. 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Seorang nenek di Kota Malang jadi korban jambret.

Dari informasi yang didapat TribunJatim.com, peristiwa itu terjadi di Jalan Lesanpuro Gang 12 RT 6 RW 9 Kecamatan Kedungkandang Kota Malang pada Selasa (27/12/2022) pagi.

Korban jambret, Watini (82) mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, dirinya sedang berjalan kaki dari rumah hendak menuju ke pasar.

"Tiap harinya, saya jalan kaki lewat jalan itu menuju ke pasar berjualan sayur (mlijo). Dan saat itu, saya juga membawa lembaran daun pisang yang ditaruh di wadah dan disunggi," ujarnya kepada TribunJatim.com, Selasa (27/12/2022).

Pada saat berjalan di lokasi, korban berpapasan dengan dua orang berboncengan naik motor Honda Beat.

Tak disangka, mereka putar balik. Setelah itu, salah satu pelaku turun dari motor dan langsung mendatangi korban. Sedangkan satu pelaku lainnya, tetap berada di atas motor.

"Salah satu pelaku langsung merangkul dan menarik paksa kalung emas yang saya pakai. Kejadian itu, membuat saya terjatuh," terangnya.

Usai berhasil mengambil kalung emas milik korban, kedua pelaku pun bergegas kabur meninggalkan lokasi.

Setelah kejadian itu, korban yang dalam kondisi syok ditolong oleh salah seorang pengguna jalan yang melintas. Kemudian, korban pun diantarkan pulang ke rumah.

Watini mengaku, bahwa kalung emas tersebut memiliki berat 11 gram. Dan kalung emas itu, telah dimilikinya selama kurang lebih 20 tahun.

"Kejadian ini belum saya laporkan ke pihak berwajib. Tadi pihak Babinsa sudah datang ke rumah dan menyarankan untuk segera lapor ke polisi. Namun, saya bilang enggak perlu," pungkasnya.

Baca juga: Cerita Nenek 2 Cucu di Surabaya Korban Jambret hingga Terseret 2 Meter, Padahal Sakit Vertigo

 

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved