Berita Kediri

Kesal Dibangunkan untuk Salat, Anak yang Bacok Ayah di Kediri Jalani Tes Kejiwaan, Depresi Kena PHK?

Pelaku pembacokan terhadap ayah kandungnya sendiri di Dusun Kauman, Desa Pagu, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri dibwa ke RS untuk tes kejiwaan

ISTIMEWA
AJ (32) pelaku pembacokan terhadap ayah kandungnya sendiri saat menjalani sesi pemeriksaan kejiwaan di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Pelaku pembacokan terhadap ayah kandungnya sendiri di Dusun Kauman, Desa Pagu, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk menjalani tes kejiwaan.

Hal tersebut setelah AJ (32) yang Mela pembacokan terhadap ayah kandungnya diduga mengalami depresi.

Saat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, AJ kerap menjawab dengan jawaban ngelantur dan tidak jelas.

"Terduga pelaku sudah beberapa kali menjalani sesi pemeriksaan. Namun saya ditanya, jawabannya sering tidak jelas atau ngelantur," kata Kapolsek Pagu AKP Agus Sudarjanto, Jumat (30/12/2022).

Menurut AKP Agus, HS (67) ayah AJ yang menjadi korban pembacokan anaknya sendiri juga mengatakan bahwa pelaku mengalami emosi yang tidak stabil semenjak di-PHK dari tempat kerjanya.

Baca juga: Kesal Dibangunkan untuk Salat, Pemuda di Kediri Tega Bacok Ayah Kandung

Baca juga: Usai Kesal Dibangunkan untuk Salat, Pelaku Pembacokan Ayah di Kediri Sempat Antar Korban ke RS

Untuk mendalami sesi pemeriksaan kasus tersebut, petugas unit Reskrim Polsek Pagu membawa AJ untuk melakukan proses tes kejiwaan di RS Bhayangkara Kediri.

"Akhirnya terduga pelaku ini kami bawa ke rumah sakit untuk menjalani tes kejiwaan. Supaya diketahui bagaimana kondisi yang sebenarnya," ujar AKP Agus.

Tes kejiwaan AJ sendiri dilakukan pada Kamis (29/12/2022) kemarin dan sampai hari ini pihak kepolisian masih menunggu hasil dari pihak rumah sakit.
 
Untuk diketahui, AJ merupakan seorang pria asal Kelurahan Balas Klumprik, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya, yang diduga melakukan pembacokan terhadap ayah kandungnya sendiri di salah satu rumah warga di Kediri.

AJ diketahui menganiaya HS karena kesal saat sang ayah mengingatkannya untuk melakukan salat.

Baca juga: Demi Suami, Istri di Probolinggo Nekat Kelabui Petugas Rutan, Selundupkan Pil di Bagian Sensitif

AJ kemudian diringkus petugas unit Reskrim Polsek Pagubdi rumah milik Anwar warga Dusun Kauman Desa Pagu Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, pada Minggu (25/12/2022) yang sekaligus menjadi tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara korban sudah mendapatkan perawatan medis atas luka-luka di bagian leher, kepala dan kaki. AJ sendiri yang mengantarkan korban ke rumah sakit seusai menganiaya

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved