Home »

Jatim

Andita, Penjual Kopi yang Sering Diajak Selfie Pengunjung Warungnya, Kok Bisa?

Seorang wanita penjual makanan dan kopi berusia 22 tahun bernama Andita Lela Karlita mengaku sering diajak selfie oleh beberapa pengunjungnya.

Andita, Penjual Kopi yang Sering Diajak Selfie Pengunjung Warungnya, Kok Bisa?
TRIBUNJATIM.COM/NUR IKA ANISA
Pemilik warung makanan dan kopi Andita Lela Karlita saat ditemui di warung miliknya Jalan Nganjuk-Sawahan, Jalur Air Terjun Sedudo, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, pada Minggu (19/3/2017). Sebelum kelola warung makanan, Anindita sempat menjadi figuran FTV dan figuran sinetron di Jakarta. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nur Ika

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Seorang wanita penjual makanan dan kopi berusia 22 tahun bernama Andita Lela Karlita mengaku sering diajak selfie oleh beberapa pengunjungnya.

"Iya saya sering diajak selfie oleh beberapa pengunjung," Kata Ita panggilan akrab Andita Lela Karlita saat ditemui di warungnya, Jalan Nganjuk-Sawahan, Jalur Air Terjun Sedudo, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Baca: Penjualan Warung Cantik di Nganjuk Ini, Ternyata Mantan Artis

Ini karena pengunjungnya banyak yang menganggap wajahnya cantik.

"Banyak yang bilang begitu, padahal rasanya biasa aja," katanya.

Ita mengaku sudah sejak 15 bulan lalu dia mengelola warung milik orang tuanya.

"Mengelola warung makanan itu memang cita-cita saya," kata Ita.

Sebelumya, Ita sejak kecil tinggal di Jakarta saat sekolah dan pernah bekerja sebagai figuran FTV dan sinetron.

"Saya sempat menjadi pemain di beberapa judul FTV ataupun sinetron," katanya yang mengaku judul setiap sinetron yang pernah dia bintangi.

Sejak dikelola Ita, warung itu menjadi semakin ramai pengunjung.

Pemilik warung makanan dan kopi Andita Lela Karlita sedang mengaduk kopi di warung miliknya Jalan Nganjuk-Sawahan, Jalur Air Terjun Sedudo, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, pada Minggu (19/3/2017). Sebelum kelola warung makanan, Anindita sempat menjadi figuran FTV dan figuran sinetron di Jakarta.
Pemilik warung makanan dan kopi Andita Lela Karlita sedang mengaduk kopi di warung miliknya Jalan Nganjuk-Sawahan, Jalur Air Terjun Sedudo, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, pada Minggu (19/3/2017). Sebelum kelola warung makanan, Anindita sempat menjadi figuran FTV dan figuran sinetron di Jakarta. (TRIBUNJATIM.COM/NUR IKA ANISA)

Pengunjung warung itu didominasi oleh pengunjung laki-laki baik tua maupun muda.

Seorang pengunjung bernama Seorang pengunjung, bernama Suswono, warga Pasuruan mengatakan warung makanan dan kopi milik Andita memang selalu ramai.

"Saya kesini selalu ramai, ya gimana ya tempatnya enak, sejuk, mbaknya juga cantik," ujar laki-laki yang sudah dua kali berkunjung ke warung milik Anindita.

Nama Anindita belakangan menjadi viral di media sosial akibat memiliki paras yang cantik yang merupakan mantan figuran sinetron.

Penulis: Nur Ika Anisa
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help