TribunJatim/
Home »

Jatim

Bu Lurah Cantik Dibunuh

Bu Lurah Cantik Diduga Tewas di Tembak, Ada Bekas Luka Bedil dan Proyektil di Tubuhnya

Proyektil peluru berkaliber 12 milimeter ditemukan di punggung kanan Bu Lurah Cantik.

Bu Lurah Cantik Diduga Tewas di Tembak, Ada Bekas Luka Bedil dan Proyektil di Tubuhnya
SURYA/SUGIYONO
Foto kenangan almarhum Luluk Diana bersama keluarga yang dipajang di dinding rumah Kepala Desa Sidojangkung Kecamatan Menganti, Rabu (8/9/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Hasil otopsi jenazah Luluk Diana (38) menunjukkan bekas luka tembak dan juga ditemukan proyektil peluru di tubuhnya.

Kepala Staf Medik Fungsional (SMF) RSU Dr Soetomo Surabaya dr Edi Suyanto, mengatakan, hasil otopsi menunjukkan adanya luka terbuka berbentuk lubang yang dikelilingi lecet.

(Sang Suami Ungkap dan Beberkan Kebiasaan Bu Lurah Cantik yang Sangat Berbahaya)

Luka tersebut memiliki diameter 1 centimeter pada bagian belakang kepala sebelah kiri atau occipital kiri.

“Data laporan di saya belum lengkap, tetapi luka ini berdasarkan karakteristiknya merupakan luka tembak masuk jarak jauh,” ungkapnya, ketika dikonfirmasi Surya.co.id, Rabu (9/8/2017).

(Inilah Pengakuan Lengkap Saksi yang Temukan Mayat Bu Lurah Cantik di Tengah Hutan)

Selain itu, juga ditemukan proyektil peluru berkaliber 12 milimeter pada basis cranii posterior kanan atau punggung kanan.

Beberapa memar pada punggung tangan kanan dan kiri juga ada akibat kekerasan benda tumpul.

“Perkiraan kematiannya akibat luka tembak masuk jarak jauh pada kepala belakang kiri yang merobek otak kecil dan batang otak sehingga mengakibatkan kerusakan organ vital. Dan kematian kami perkirakan 8 hingga 24 jam dari pemeriksaan,” tegas dr Edi Suyanto.

(Mobil Toyota Yaris Bu Lurah Cantik yang Tewas di Hutan Teronggok di Pasar Sapi)

(Sebelum Ditemukan Tewas di Hutan, Bu Lurah Cantik di Gresik Pamit Ambil Uang Rp 150 Juta)

Mayat Luluk ditemukan pertama kali oleh Supriyadi warga Dusun Bendo, Desa Jolotundo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, terbujur kaku di kawasan Hutan Watu Blorok, petak 75E RPH Kupang, KPH Mojokerto, Desa Kupang, Kecamatan Jetis pada Selasa (8/8/2017) sore.

Saat ditemukan, perempuan cantik 38 tahun yang masih lengkap mengenakan kaos lengan pendek dan jins itu bernama Luluk Diana warga Desa Sidojangkung, Kecamatan Menganti, Kebupaten Gresik.

Dia diketahui seorang Bu Lurah. Karena Sugiyanto, suaminya merupakan sebagai Kepala Desa (Kades) di Desa Sidojangkung, Gresik. (Surya/Sulvi Sofiana)

Penulis: Sulvi Sofiana
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help