TribunJatim/

Ikut Lomba Sekaligus Dapat Ilmu di Yamaha Goes to School, Menang Bisa Ikut Race di Sirkuit Sentul

Di Yamaha Safety Riding Competition Goes to School, dari setiap sekolah akan diambil 10 siswa terbaik untuk ikut penyisihan final tingkat kota.

Ikut Lomba Sekaligus Dapat Ilmu di Yamaha Goes to School, Menang Bisa Ikut Race di Sirkuit Sentul
SURYA/RAHADIAN BAGUS
Seorang peserta Yamaha Safety Riding Competition Goes to School 2017 di Madiun mencoba melewati tantangan, Rabu (30/8/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Babak penyisihan Yamaha Safety Riding Competition Goes to School 2017 di Madiun pada hari ketiga digelar di SMKN 3 Kimia Madiun, Rabu (30/8/2017).

Acara tersebut digelar PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Selain di Madiun juga digelar di sejumlah sekolah lain di Indonesia.

Tujuan utama dari kompetisi ini memberikan edukasi kepada remaja khususnya pelajar mengenai bagaimana cara berkendara yang benar dan aman.

Dari setiap sekolah diambil sepuluh siswa terbaik untuk mengikuti penyisihan final tingkat kota.

(Kendarai Yamaha Vixion, Motor Pelajar SMA ini Masuk Sungai dan Berakhir Tragis)

Dalam babak final itu dipilih tiga pelajar terbaik mewakili kota untuk mengikuti kompetisi tingkat nasional dan menghadiri acara Sunday Race di Sirkuit Sentul.

Peserta asal SMKN 3 Kimia Madiun, Fiska Estina Putri XI (16) mengaku senang menjadi peserta kompetisi Yamaha Safety Riding Competition Goes to School 2017.

Sebab, setelah mendengarkan arahan Instruktur dari Yamaha Riding Academy, kini ia tahu cara berkendara secara benar dan aman.

(Disambangi Launching Party, Orang Kaya di Kediri Ramai-ramai Beli Mitsubishi Xpander)

Selama ini, ternyata dia mengemudikan motor dengan teknik yang salah. Ia mengaku kurang berkonsentrasi saat mengendarai motor.

Halaman
12
Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help