Pilgub Jatim 2018

Gus Ipul dan PDIP Mulai Bahas Dokumen Panduan Pemenangan Untuk Pilgub Jatim 2018

Saifullah Yusuf dan Ketua DPD PDIP Jatim, Kusnadi mulai membicarakan terkait panduan pemenangan Pemilihan Gubernur Jatim 2018.

Gus Ipul dan PDIP Mulai Bahas Dokumen Panduan Pemenangan Untuk Pilgub Jatim 2018
TRIBUNJATIM.COM/ADENG SEPTI IRAWAN
Saifullah Yusuf saat melakukan pertemuan dengan pimpinan DPD PDIP Jatim di kantor DPD PDIP Jatim, Jalan Raya Kendangsari, Surabaya, Rabu (18/10/2017) malam. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Adeng Septi Irawan

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Calon Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf dan Ketua DPD PDIP Jatim, Kusnadi mulai membicarakan terkait panduan pemenangan Pemilihan Gubernur Jatim 2018.

Dikabarkan Gus Ipul-Anas telah resmi diusung oleh PKB dan PDIP melalui penyampaian ketua umum masing-masing partai.

"Kita ingin ada sebuah panduan berupa dokumen untuk pemenangan yang bisa dijadikan pedoman bagi tim sukses, relawan, maupun simpatisan yang ingin membantu pemenangan saya bersama Pak Abdullah Azwar Anas," ujar Saifullah Yusuf kepada TribunJatim.com, Kamis (19/10/2017).

( Gadis Cantik Kena Gerebek Saat Asik Begituan Bareng 2 Cowok, Ternyata Alasannya Bikin Petugas Kaget )

Menurutnya, panduan tersebut nanti akan digunakan sebagai landasan bagi tim pemenangan dalam perhelatan Pilgub Jatim 2018.

"Panduan itu salah satunya berisi pemahaman kepada masyarakat terkait visi misi dari pasangan Saifullah Yusuf-Abdullah Azwar Anas sehingga dalam tahap sosialisasi nanti mudah dimengerti warga Jatim," kata Gus Ipul, sapaan akrabnya.

Selain itu, kata dia, panduan tersebut perlu dipahami oleh tim pemenangan juga.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Wagub Jatim ini mengaku bahwa pakem berupa panduan pemenangan memiliki peran penting dalam menggapai kemenangan pada Pilgub Jatim 2018.

"Kita merasa bahwa dengan adanya pedoman berupa dokumen panduan pemenangan akan mampu mengarahkan tim pendukung dalam bekerja melakukan sosialisasi di masyarakat," ucap Gus Ipul.


Untuk diketahui kemarin malam, Rabu (18/10/2017), Gus Ipul melakukan pertemuan dengan pimpinan DPD PDIP Jatim di kantor DPD PDIP Jatim, Jalan Raya Kendangsari, Surabaya.

Pada pertemuan tersebut, Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi dan Sekretaris DPD PDIP Jatim Sri Untari tampak menyambut kedatangan Wagub Jatim tersebut.

Gus Ipul datang sendiri, tanpa didampingi jajaran pengurus DPW PKB Jatim yang selama ini menemani Gus Ipul jika melakukan silaturahim ke partai-partai jelang Pilgub Jatim 2018.

( Habis Jual Bayi, Wanita Muda ini Akhirnya Meninggal Dunia )

Penulis: Adeng Septi Irawan
Editor: Agustina Widyastuti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved