Pilgub Jatim 2018

PDIP Tunjuk Ketua DPRD Jatim Pimpin Pemenangan Gus Ipul, Beri Kejutan saat Deklarasi

Cagub Jatim Saifulah Yusuf langsung bergerak menyusun strategi pemenangan Pilgub Jatim, usai diusung koalisi PKB dan PDIP.

PDIP Tunjuk Ketua DPRD Jatim Pimpin Pemenangan Gus Ipul, Beri Kejutan saat Deklarasi
SURYA/BOBBY CONSTANTINE KOLOWAY
Ketua DPD PDIP Jatim, Kusnadi, Saifullah Yusuf (tengah), dan Sekretaris PDIP Sri Untari, sesaat sebelum melakukan pertemuan tertutup di DPD PDIP Jatim, Rabu (18/10/2017) malam. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bakal calon gubernur Jatim, Saifulah Yusuf, menyambangi kantor DPD PDIP Jatim, Rabu (19/10/2017) malam.

Kedatangan pria yang akrab disapa Gus Ipul ini di sambut Ketua DPD PDIP Jatim, Kusnadi, Sekretaris Sri Untari dan beberapa pengurus lainnya.

Gus Ipul mengatakan, kedatatangannya ke markas PDIP ini untuk menyolidkan langkah pemenangannya dalam pencalonannya sebagai kandidat gubernur Jatim.

"Ini adalah pertemuan pertama kami dengan Pak Kusnadi dan kawan-kawan PDIP di Jatim menindaklanjuti surat keputusan dari Ibu Megawati Soekarnoputri (Ketua umum PDIP)," ujarnya.

"Intinya, kami mohon bantuan dan dukungan teman-teman PDIP untuk membantu menyampaikan pesan yang disampaikan Ibu Mega," imbuhnya.

BREAKING NEWS - PDIP Resmi Usung duet Gus Ipul - Anas Maju Pilgub Jatim

Pesan yang dimaksud adalah pada Pilgub Jatim 2018 nanti, PDIP tak hanya dibebankan untuk mengawal proses pemenangan saja.

Melainkan, PDIP juga wajib mengawal terciptanya kestabilan pemerintahan apabila kelak calon yang diusung terpilih.

"Dalam menindaklanjuti hal itu, perlu adanya elaborasi, kerjasama yang bisa diwujudkan dalam bentuk program maupun visi dan misi, serta sosialiasi kepada masyarakat," tegas Gus Ipul, yang juga Wakil Gubernur Jatim dua periode ini.

Sementara Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi menyatakan, pihaknya telah menyusun langkah untuk memenangkan pasangan Gus Ipul - Anas yang diusung partainya.

Halaman
123
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved