TribunJatim/

Banyak Pejabat Gresik Copy Paste Program, Bupati Sambari Marah, Ancamannya Bikin Merinding

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto marah besar terhadap para pejabat yang senang copy paste program. Dia memberi ancaman mengerikan.

Banyak Pejabat Gresik Copy Paste Program, Bupati Sambari Marah, Ancamannya Bikin Merinding
TribunJatim.com/ Mohammad Romadoni
Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto marah saat sidak mobdin, Selasa (9/5/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK – Bupati Gresik Sambari Halim Radianto mengancam akan menonjobkan para pejabat yang tidak bisa meningkatkan kinerja, profesionalisme, dan kapabilitas sesuai dengan tuntutan jaman.

Ancaman non job terutama akan diberikan kepada pejabat yang masih senang copy paste program kegiatan.

“Kalau pejabat tidak mampu bekerja, ya silahkan saja nonjob,” tegas Sambari, dihadapan 120 orang pejabat struktural peserta uji kompetensi pejabat struktural eselon IVA, Senin (6/11/2017), di Ruang Mandala Bakti Praja, Kantor Pemkab Gresik.

Jelang Penetapan UMK 2018, Begini Warning Pakde Karwo ke Kabupaten/Kota di Jatim

Menurut Sambari, pihaknya sengaja memberikan warning keras terhadap para pejabat di lingkungan Pemkab Gresik, karena sampai saat ini masih banyak program yang dibuat anak buahnya yang copy paste alias menyadur ulang di berbagai organisasi perangkat daerah (OPD) atau SKPD.

"Program-program yang sama masih terulang dari tahun ke tahun. Mungkin hanya ada penambahan biaya antara 5 – 10 persen dari biaya tahun sebelumnya,” tandasnya, didampingi Wakil Bupati Gresik Mohammad Qosim.

Tak hanya program, penyusunan APBD dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) juga masih banyak program copy paste dari tahun ke tahun.

“Makanya, sebagai pejabat eselon IV yang notabene pelaksana kebijakan pimpinan, anda harus pandai mengaplikasikan kebijakan pimpinan menjadi sebuah program. Saya harap anda jadi tenaga yang professional,” pinta Sambari.

Korban Lakalantas Tak Bertuan, Makam Duta Pariwisata ini Dibongkar, Begini Kasusnya

Berbekal Telpon Nyasar dan Modus Pacar Baru, Pria ini Telanjangi dan Beginiin Barang Cewek Cantik

Halaman
12
Penulis: Sugiyono
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help