TribunJatim/

Usut Tuntas Tewasnya Mahasiswa UTM Peserta Diklat Menwa, Polisi Bidik Panitia dan . . .

Polres Bangkalan akan mengusut tuntas kasus tewasnya mahasiswa STAI Syaichona Cholil Bangkalan, saat mengikuti Diklat Menwa di UTM.

Usut Tuntas Tewasnya Mahasiswa UTM Peserta Diklat Menwa, Polisi Bidik Panitia dan . . .
SURYA/AHMAD FAISOL
Puskesmas Socah, Kabupaten Bangkalan tempat Muhtadi meninggal dunia setelah mengikuti Diklat Menwa di UTM, Minggu (5/11/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, BANGKALAN - Polres Bangkalan akan mengusut tuntas kasus tewasnya mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Syaichona Cholil Bangkalan, Muhtadi (19).

Mahasiswa tersebut tewas ketika mengikuti Diklat Resimen Mahasiswa (Menwa) Satuan 863 Sakera Universitas Trunojoyo Madura (UTM).

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha menegaskan, dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil para peserta dan panitia Diklat Menwa untuk mengklarifkasi seputar kegiatan diklat tersebut.

"Saat ini kami masih menyusun langkah-langkah. Proses penyelidikan akan dimulai dari mana," tegasnya, Senin (6/11/2017) di Mapolres.

Lima Panti Pijat di Kediri Dirazia Satpol PP, Beginilah Kondisi Terapisnya yang Cantik

Ia menjelaskan, kendati pihak keluarga tidak melayangkan tuntutan atas meninggalnya Muhtadi, namun pihaknya tetap mengambil inisiatif untuk melakukan penyelidikan.

"Penyelidikan dilakukan untuk memastikan apakah peristiwa ini bukan akibat kelalaian atau bukan merupakan tindak kekerasan," tegasnya.

Menurutnya, data yang diperoleh kepolisian sementara ini adalah tewasnya seorang mahasiswa dalam perjalanan ke Puskesmas Socah.

"Ada beberapa data yang kami butuhkan. Baik dari pihak penyelenggara kesehatan, panitia, maupun dari orang-orang yang mengantarkan (ke puskesmas) saat itu," terangnya.

Tim SAR Sisir Dua Jalur ke Gunung Kelud, Pendaki Cewek yang Tersesat Pingsan

Halaman
12
Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help