Home »

Jatim

Puji Masjid Megah di Polda Jatim, Kapolri Sindir Masjid Lama yang Disebut Sekelas Polres

Kapolri, Jenderal Tito Karnavian datang ke Surabaya meresmikan Masjid Arif Nurul Huda di Polda Jatim pada Selasa (13/2/2018) siang ini.

Puji Masjid Megah di Polda Jatim, Kapolri Sindir Masjid Lama yang Disebut Sekelas Polres
TRIBUNJATIM.COM/PRADHITYA FAUZI
Kapolri Jenderal Tito Karnavian Bersama Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin beserta Ketua PBNU Said Aqil Siradj, Ketua Dewan Pembina Majelis Ulama Indonesia, Din Syamsudin beserta Ulama dan Kyai di persemian Masjid Arif Nurul Huda di Mapolda Jatim pada Rabu (13/2/2018) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Pradhitya Fauzi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kapolri, Jenderal Tito Karnavian turut meresmikan Masjid Arif Nurul Huda di Polda Jatim.

Masjid baru yang berada di dalam Area Mapolda Jatim itu diresmikan Tito bersama sejumlah tamu undangan lainnya pada Selasa (13/2/2018).

Ketika memberikan sambutan dalam peresmian masjid itu, Tito menuturkan masjid yang dibangun Polda Jatim itu sebagai masjid terbesar di lingkungan Polri.

"Menurut saya masjid ini salah satu terbaik se Indonesia milik Polri," tegas mantan Kadensus Polda Metrojaya itu.

(Piala Gubernur Kaltim 2018 Jadi Ajang Balas Dendam Madura United ke Persebaya Surabaya)

Ia menambahkan, ada sejumlah orang mengatakan selain masjid di Polda Jatim, ada pula masjid di Polda Metro Jaya paling besar.

"Sebelumnya saya melihat masjid yang lama punya Polda Jatim, masak Poldanya besar tapi masjidnya kelas Polres," sambung Tito.

Menurutnya, selain gedung masjid, terdapat pula  gedung 23 lantai yang sudah dibangun sejak 14 tahun silam, namun baru diresmikan tahun ini.

"Itu namanya Gedung Promoter, entah sudah berapa Kapolri tapi bangunannya baru selesai, tapi Alhamdulillah saya lah yang mengakhiri (meresmikan)," papar Tito. 

Halaman
12
Penulis: Pradhitya Fauzi
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help