Ugal-ugalan, Ban Truk Pecah Tabrak Rumah Warga Bojonegoro, Pengemudi Terjepit

kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Cepu, tepatnya di Desa Panjunan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro

Ugal-ugalan, Ban Truk Pecah Tabrak Rumah Warga Bojonegoro, Pengemudi Terjepit
M Sudarsono/Surya
Truk bermuatan gabah terlibat laka tunggal tabrak sejumlah bangunan di lokasi 

TRIBUNJATIM.COM, BOJONEGORO - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Cepu, tepatnya di Desa Panjunan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (31/5/2018), sekira pukul 22.00 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan truk Mitsubishi nomor polisi S 9005 UB, yang dikemudikan M Yusuf Rachman (43), warga Desa Deru, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Truk tersebut bermuatan gabah seberat 7,8 ton.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto mengatakan, kendaraan truk melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Saat berada di titik lokasi, truk bermuatan gabah itu hendak mendahului truk lain yang melaju searah di depanya.

Baca: Ini Korban Tabrak Lari Alphard di Surabaya, Semuanya . . .

Di saat kedua kendaraan tersebut beriringan, tiba-tiba ban depan sebelah kiri truk pecah, sehingga kendaraan oleng ke kiri dan menabrak body belakang truk yang tidak diketahui identitasnya.

"Ya, truk langsung oleng, kemudian menabrak pagar, teras rumah dan garasi mobil berikut mobil yang ada di dalam garasi. Truk yang ditabrak dari belakang lanjut jalan terus," ujar Aris kepada wartawan.

Tak hanya itu, Aris melanjutkan, jika dua bangunan teras rumah milik warga lainnya, sebuah warung milik warga setempat, tiang telkom dan tiang lampu penerangan jalan umum juga tak luput dari sasaran laka tunggal tersebut.

Muatan gabah di truk itupun tercecer berjatuhan di jalan raya.

Baca: Tol Pandaan-Malang Bisa Dilalui Saat Mudik Lebaran

"Tidak ada korban jiwa, kecelakaan langsung kita evakuasi, untuk korban sempat terjepit lalu kita tolong dan dibawa ke RSI Muhammadiyah Kalitidu untuk mendapatkan perawatan medis," pungkasnya.

Insiden kecelakaan itu sempat membuat arus lalu lintas yang menghubungkan Bojonegoro-Cepu-Ngawi mengalami kemacetan sekira satu kilometer.(nok)

Penulis: M Sudarsono
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help