Tengah Malam Ngebut Pakai Ertiga di Jember, Mahasiswa ini Tabrak Truk, Begini Akibatnya

Kecelakaan hebat antara Suzuki Ertiga yang dikemudikan mahasiswa dengan truk terjadi di Jember saat tengah malam.

Tengah Malam Ngebut Pakai Ertiga di Jember, Mahasiswa ini Tabrak Truk, Begini Akibatnya
TRIBUNJATIM.COM/IST
ilustrasi kecelakaan 

TRIBUNJATIM.COM, JEMBER - Kecelakaan hebat terjadi antara mobil Suzuki Ertiga nopol S-1324-A dengan truk Mitsubishi P-8661-UQ terjadi di Jember Kamis (7/6/2018) tengah malam. Tepatnya di Jalan Jurusan Jember-Lumajang, sebelah timur SDN Klatakan 01, Dusun Krajan, Desa Klatakan, Kecamatan Tanggul, Jember, 

Semula Mobil Suzuki Ertiga yang dikemudikan Ahmad Muzakir (23), mahasiswa dari Jl Rawa Sari RT 003 RW 006 Cipayung Jaya Cipayung, berjalan dari barat arah (Lumajang) menuju timur (Jember).

Sesampainya di lokasi kejadian, Ertiga yang mau mendahului kendaraan di depannya oleng ke kanan dan berbenturan dengan Truk Mitsubishi yang dikemudikan oleh Abdul Rozaq (29), asal Dusun Gumuk Kerang, Desa Ajung, Kecamatan Ajing, Kabupaten Jember. Sehingga kecelakaan pun tidak dapat terhindarkan.

"Akibat kecelakaan tersebut, Arrafahdinna Fatma Afifah (6), warga Desa Balung Lor Kecamatan Balung, Jember mengalami luka-luka dan saat ini dirawat di Puskesmas Bangsalsari," ujar Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Jember Iptu Adam, Jumat (8/6/2018).

Adam menghimbau, pengendara waspada dan mengurangi kecepatan jika masuk pada jalur maut tersebut. Karena Jalur Tanggul - Bangsalsari merupakan salah satu jalur rawan di Jember.

"Makanya harus benar-benar waspada, jika lelah berhentilah untuk istirahat," imbuhnya. (Surya/ew)

Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help