Catat, Inilah Rute yang Dilewati Napak Tilas dan Konvoi HUT Arema FC ke 31 Sabtu Besok

Sabtu besok, Arema yang memperingati HUT ke-31 akan menggelar napak tilas dan konvoi dengan melewati rute jalanan ini.

Catat, Inilah Rute yang Dilewati Napak Tilas dan Konvoi HUT Arema FC ke 31 Sabtu Besok
TRIBUNJATIM.COM/AYU MUFIDAH KS
Acara Arema Bersholawat yang digelar di Simpang Balapan, Malang, Kamis (9/8/2018) malam. Acara ini bagian rangkaian peringatn HUT Arema ke-31. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Rangkaian kegiatan ulang tahun Arema FC ke 31 sudah dimulai. Tabligh akbar Arema Bersholawat menjadi pembuka rangakaian acara ulang tahun Arema FC. Setelah kegiatan tersebut, manajemen Arema FC sudah menyiapkan acara lain yakni napak tilas.

Kegiatan napak tilas tersebut rencananya bakal digelar pada Sabtu (11/8/2018). Napak tilas sendiri merupakan acara konvoi yang akan dipusatkan di depan Stasiun Kota Baru, Malang.

Sama seperti tahun sebelumnya, kegiatan ini dijadwalkan akan mengambil jalur ke arah kabupaten Malang.

Jelang Ultah Arema, Omzet Toko Penjual Atribut Arema Panen Raya

Rute napak tilas sendiri diawali dari dari depan Stasiun Kota Baru - jl Majapahit - jl Merdeka Barat - jl S Supriadi - Pertigaan Kacuk - jl Sasuit Tubun - jl Lowokdoro - jl Kendalpayak - jl Raya Bululawang - jl Raya Turen - jl Raya Gondanglegi - Stadion Kanjuruhan. Napak tilas sendiri direncanakan akan dimulai pukul 10.00 dan berakhir pukul 13.00 WIB.

Media officer Arema FC Sudarmaji mengatakan, untuk acara napak tilas kali ini memang sebagai awal sebelum pertandingan menjamu Pusamania Borneo FC, Sabtu (11/8/2018).

"Untuk kali ini tidak ada pemberian stiker. Tetapi kami mengingatkan untuk para peserta untuk tetap menjaga ketertiban. Termasuk juga mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku," ujarnya, Jumat (10/8/2018).

BREAKING NEWS - Divonis 2 Tahun Penjara, Wali Kota Malang M Anton Menangis Sesenggukan

Lebih lanjut, Sudarmaji menambahkan bahwa untuk acara napak tilas nantinya juga sudah bekerja sama dengan pihak kepolisian. Terutama untuk pengamanan jalur yang akan dilewati oleh konvoi napak tilas Arema FC.

Ia juga mengimbau para peserta napak tilas untuk tidak membawa properti yang membahayakan.

"Untuk peserta jangan membawa kayu untuk bendera. Jadi sebisa mungkin kepada para peserta untuk tetap santun selama memgikuti acara napak tilas," tegas Sudarmaji. (Surya/Alfi)

Mahasiswa Baru UB Malang Dilarang Bawa Kendaraan Pribadi, Ojek Online Akan Laris Manis

Penulis: Alfi Syhari Ramadana
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help