Rumah Politik

Mandira Isman, Pemuda Ganteng Wakil Milenial Menuju Senayan

Generasi Milenial diseluruh penjuru Malang patut berbangga atas majunya Mandira Isman sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim

Mandira Isman, Pemuda Ganteng Wakil Milenial Menuju Senayan
Istimewa
Mandira Isman 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Generasi Milenial diseluruh penjuru Malang patut berbangga atas majunya Mandira Isman sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim V.

Pasalnya, Mandira Isman yang berparas tampan ini bertekad untuk memperjuangkan suara milenial di Senayan Nanti.

Wakil Ketua GP Nasdem, Mandira Isman menjelaskan bahwa ditengah perkembangan teknologi yang semakin canggih, dibutuhkan aspirasi dari generasi milenial agar dapat memberikan manfaat bagi kemajuan Malang Raya.

"Perkembangan teknologi sekarang semakin canggih, maka dari itu ide dari generasi milenial yang kerap mengikuti perkembangan jaman sangat diperlukan," jelas Mandira Isman.

Menurut Mandira, dengan membina generasi milenial akan memberikan ruang bagi untuk berkreatifitas dan membuat inovasi ditengah perkembangan teknologi.

"Generasi milenial memiliki potensi dan Tinggal diarahkan. Dengan demikian ada ruang bagi generasi milenial untuk membuat inovasi agar dapat memberikan manfaat yang baik untuk kemajuan Malang Raya ini," tambah Mandira.

Selain itu, Mandira Isman juga siap memberikan wadah bagi generasi milenial untuk mendapatkan pelatihan dalam pengembangan kreatifitas.

Kiai Nahrowi Doakan Mandira Isman

"Saya siap memberikan wadah bagi para generasi milenial semuanya agar terus berkembang dan meningkatkan kreatifitasnya," jelas Mandira Isman.

Mandira Isman juga mengatakan bahwa anak muda harus mempunyai keberanian menyampikan pendapatnya.

Sebagai penerus bangsa anak muda juga harus sadar dengan politik.

"Anak muda itu harus berani berpendapat. Karena anak muda itu penerus bangsa nantinya. Kalau bukan kita siapa lagi," ujar Mandira Isman yang merupakan Calon Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem dengan nomor urut 2 (dua).

Selain mempunyai wajah tampan dan memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat Malang Raya, Mandira Isman ternyata merupakan Ketua Umum Asosiasi Street Soccer Indonesia (ASSI).

Bahkan, lewat street soccer, Mandira Isman pernah mengharumkan nama bangsa, setelah mendapat juara keempat di Piala Dunia Street Soccer di Rusia 2018 kemarin.

Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved