Pria Muda Tewas di Kebun Tebu, Polres Jombang Tangkap Seorang Pelaku

Polres Jombang bertindak sigap menghadapi kasus tewasnya M Abdul Choir (28), warga Dusun Sidokampir, Desa Budugsidorejo, Kecamatan Sumobito, Jombang.

Pria Muda Tewas di Kebun Tebu, Polres Jombang Tangkap Seorang Pelaku
net
ilustrasi mayat 

TRIBUNJATIM.COM, JOMBANG - Jombang'>Polres Jombang bertindak sigap menghadapi kasus tewasnya M Abdul Choir (28), warga Dusun Sidokampir, Desa Budugsidorejo, Kecamatan Sumobito, Jombang.

Hasilnya, dalam waktu tak sampai 12 jam, polisi meringkus seorang pelaku yang diduga membunuh korban, Senin sore (8/10/2018).

Mayat korban sendiri ditemukan di kebun tebu Desa Curahmalang, Kecamatan Sumobito, Jombang, Senin pagi (8/10/2018).

Kepala Subbag Humas Polres Jombang Iptu Sarwiaji membenarkan ditangkapnya seorang tersangka pelaku pembunuh pemuda di kebun tebu tersebut.

"Kami masih mengejar pelaku lainnya. Karena jumlahnya lebih dari satu orang," ujar Sarwiaji, kepada TribunJatim.com , Senin sore (8/10/2018).

BREAKING NEWS - KPK Benarkan Ada Penggeledahan di Malang


Pelaku yang ditangkap itu berinisial AF (18), warga Dusun Tegalan, Desa Curahmalang. Menurt Sarwiaji, yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan intensif.

Di sisi lain, polisi juga masih melakukan pengejaran pelaku lain, karena berdasarkan penyelidikan polisi, pelaku yang menyebabkan korban tewas itu lebih dari satu orang.

Sarwiaji sendiri belum bersedia membeber motif pembunuhan tersebut. Alasannya, masih dilakukan pendalaman.

"Kami masih terus melakukan pendalaman," kilah Sarwiaji.

Diberitakan, warga Desa Curahmalang, Kecamatan Sumobito, Jombang, dikejutkan penemuan mayat seorang laki-laki muda di kebun tebu dusun setempat, Senin (8/10/2018).

Korban Pengeroyokan Para Pendekar Mulai Sadar Setelah Koma

Mayat tersebut diduga korban pembunuhan, karena terdapat luka memar di bagian kepala. Selain itu, juga ditemukan kayu di dekat mayat korban, yang pada kayu tersebut terdapat bercak darah.

Belakangan diketahui, korban tersebut bernama M Abdul Choir (28), warga Dusun Sidokampir, Desa Budugsidorejo, Kecamatan Sumobito, Jombang.(TribunJatim.com/sutono)

Penulis: Sutono
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved