OPPO Resmi Perkenalkan Teknologi Hyper Boost, Simak Keunggulan-keunggulannya!

Teknologi Hyper Boost ini diklaim dapat membantu meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan melalui peningkatan konsumsi daya.

OPPO Resmi Perkenalkan Teknologi Hyper Boost, Simak Keunggulan-keunggulannya!
ISTIMEWA
Kepala Pusat Penelitian Perangkat Lunak dari OPPO Research Institute, Ryan Chen saat mengumumkan teknologi terbaru perangkat OPPO yakni Hyper Boost, Jumat (12/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Smartphone pabrikan asal Tiongkok, OPPO, secara resmi mengumumkan teknologi terbarunya bernama Hyper Boost.

Teknologi Hyper Boost ini diklaim dapat membantu meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan melalui peningkatan konsumsi daya dan kinerja smartphone android.

Kepala Pusat Penelitian Perangkat Lunak dari OPPO Research Institute, Ryan Chen mengatakan, OPPO Hyper Boost dirancang untuk mengakomodasi berbagai skenario pemakaian dan perilaku pengguna smartphone.

Jadi Pilot Project Pemberdayaan Masyarakat, Koalisi Putat Jaya Bersih Narkoba Resmi Dikukuhkan

Dia mengatakan, OPPO Hyper Boost adalah hasil dari pengembangan teknologi yang telah dilakukan selama bertahun-tahun.

"Teknologi terbaru itu memiliki kemampuan untuk mengoptimalkan alokasi sumber daya pada sistem Android," katanya melalui keterangan resminya, Jumat (12/10/2018).

Selain itu, teknologi Hyper Boost dapat membantu mengatasi masalah konsumsi daya dan tantangan kinerja saat smartphone menjalankan aplikasi dan beban berat.

Arema FC Bawa Kekuatan 18 Pemain untuk Hadapi PSM Makassar

"Teknologi mutakhir ini telah menunjukkan kekuatan terdepan dalam inovasi teknis dan komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna," tambahnya.

Adapun cara kerja dari Hyper Boost ini, kata Ryan, adalah dengan mengaktifkan komunikasi dua arah secara real-time antara aplikasi dan sumber daya sistem.

Luido, Jam Tangan Unik Terbuat dari Lumpur Lapindo Menyita Perhatian Pengunjung Jatim Fair 2018

Sebelumnya, telah dilakukan berbagai skenario dan perilaku pengguna dari berbagai aplikasi dan program permainan yang digunakan.

Kemudian, Hyper Boost secara komprehensif mengoptimalkan alokasi sumber daya di seluruh sistem untuk kebutuhan khusus tersebut.

"Ini membantu memastikan pemanfaatan sumber daya perangkat keras yang lebih baik, kecepatan respon aplikasi dan program permainan yang lebih responsif, serta keseluruhan sistem operasi yang lebih lancar," terangnya.

Kunjungi Lokasi Bencana Gempa di Pulau Sapudi, Menteri Sosial RI Berikan Santunan untuk Korban

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Ayu Mufihdah KS
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved