Rumah Politik Jatim

Rocky Gerung Diserbu Emak-emak Mau Selfie, Pengamat Politik ini Dievakuasi Panitia Seminar UINSA

Rocky Gerung Diserbu Emak-emak yang Berebut Mau Selfie, Pengamat Politik ini Dievakuasi Panitia Seminar UINSA.

Rocky Gerung Diserbu Emak-emak Mau Selfie, Pengamat Politik ini Dievakuasi Panitia Seminar UINSA
TRIBUNJATIM/BOBBY KOLOWAY
Pengamat politik, Rocky Gerung menjadi rebutan swafoto (selfie) oleh emak-emak usai menjadi salah satu pemateri dalam Seminar Nasional di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA), Jumat (16/11/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pengamat politik, Rocky Gerung menjadi salah satu pemateri dalam Seminar Nasional di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA), Jumat (16/11/2018). Bertajuk "Eksistensi Demokrasi Pancasila dalam Menghadapi Tahun Politik", acara ini diikuti oleh ribuan mahasiswa.

Bukan hanya dari UINSA, namun juga lingkungan kampus lain di Jawa Timur. Bahkan, hadir pula beberapa perempuan yang mengatasnamakan perwakilan dari kalangan Emak-emak.

Sebuah kejadian menarik, terjadi kala Rocky tuntas mengisi seminar tersebut. Para peserta berebut untuk foto bersama dengan Rocky. Tak terkecuali, dengan Emak-emak.

Rais Aam KH Maruf Amin Nyawapres, Halaqah Ulama & Anak Cucu Pendiri NU Serukan Muktamar Luar Biasa

Bahkan, baik mahasiswa maupun Emak-emak pun berebut swafoto hingga naik ke atas panggung. Meskipun dengan susah payah, Rocky pun melayani satu persatu ajakan foto tersebut.

Melihat antusias peserta, pembawa acara pun menghimbau peserta untuk turun dari panggung. Namun, himbauan ini tak lantas diindahkan. Sebaliknya, justru semakin banyak peserta yang naik ke atas panngung.

Terpaksa, Rocky pun dievakuasi dengan pengawalan oleh panitia. Namun, tak hanya di dalam forum, bahkan ada beberapa Emak-emak yang mengejar ke luar ruangan.

Menjawab permintaan emak-emak, Rocky pun memberikan penjelasan bahwa ia tak bisa terlalu lama berswafoto. Sebab, ia harus kembali ke Jakarta melalui penerbangan sekitar pukul 13.00 WIB.

"Mau foto satu-satu apa foto bersama-sama saja?" tanya Rocky.

Gerindra Ungkit Janji SBY & AHY Kampanyekan Prabowo, Demokrat: Sandiaga Uno Harus Tepati Janji Dulu

"Satu-satu saja Bung Rocky," jawab salah satu Emak-emak.

"Ibu-ibu, kalau saya layani satu-persatu, saya bisa sampai sore. Apakah perlu saya tunda penerbangan saya yang pukul 13.00 WIB?" tanya Rocky kepada para Emak-emak.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Mujib Anwar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved