Kenalkan Produk Trenggalek Lewat Surabaya Maula, Istri Wabub Novita Jalankan Program Sosial

ounder Surabaya Maula, Novita Hardiny mengatakan dua tahun kedepan pihaknya berencana membuat program sosial dari gerai kue Surabaya Maula miliknya.

Kenalkan Produk Trenggalek Lewat Surabaya Maula, Istri Wabub Novita Jalankan Program Sosial
Surya/samsul Arifin
Founder Surabaya Maula, Novita Hardiny (tengah) diapit Fatma Saifullah Yusuf dan D'kadoor dalam grand Opening Surabaya Maula di Jalan Raya Tenggilis 147, Surabaya, Sabtu, (8/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Syamsul Arifin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Founder Surabaya Maula, Novita Hardiny mengatakan dua tahun kedepan pihaknya berencana membuat program sosial dari gerai kue Surabaya Maula miliknya.

Bahkan, dari 10 persen hasil dari Surabaya Maula akan didonasikan untuk anak berkebutuhan khusus.

“Saya donasikan untuk anak-anak berkebutuhan khusus yang mana saya bisa merasakan sekali, menjadi anak yang tidak sesempurna anak lain itu adalah hal yang tidak mengenakkan,” ungkapnya

“Jadi saya sebagai ibu dari tiga anak juga ibu dari masyarakat Trenggalek saya wajib untuk jadi pengayom bagi mereka. Jadi saya dua tahun kedepan punya program dari Surabaya Maula saya dapat membuat mereka mensejahterakan hidupnya lalu anak-anak kekurangan gizi dari Trenggalek bisa sedikit berkurang atau tidak ada sama sekali dengan mengkampanyekan aku cinta ubi,” tambah Novita, Sabtu, (8/12/2018).

Melalui Surabaya Maula, Istri Wabup Trenggalek Novita Ingin Kenalkan Produk Ubi Trenggalek

Tidak hanya itu dedikasinya ini juga untuk mensejahterakan muda mudi Trenggalek. Dengan mempekerjakan pemuda pemudi asli dari Trenggalek.

Rumah di Bawah Tebing, 4 Orang dalm Satu Keluarga di Pacitan Ini Tewas Tertimbun Lonsor

“Bakernya saya ambil dari anak Trenggalek semuanya jadi membuka lapangan pekerjaan untuk anak Trenggalek yang belum memiliki pekerjaan. Saya latih dengan bekerjasama dengan chef profesional dan memiliki jam terbang yang tinggi. Lalu saya simpel saja sebagai istri wagub yang posisinya central yang dilihat masyarakat saya harus memberikan contoh lain dalam memimpin,” tandasnya.

Penulis: Samsul Arifin
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved