Warga Kabupaten Madiun Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Perempuan di Bendungan

Warga Desa Kedungbanteng, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, Jawa Timur dihebohkan penemuan mayat yang mengapung di bendungan air desa

Warga Kabupaten Madiun Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Perempuan di Bendungan
Netralnews.com
ilustrasi mayat wanita 

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Warga Desa Kedungbanteng, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, Jawa Timur dihebohkan penemuan mayat yang mengapung di bendungan air desa setempat, Selasa (18/12/2018) sore.

Kapolsek Pilangkenceng, AKP Sumantri mengatakan, jasad berjenis kelamin perempuan itu pertama kali ditemukan petani bernama Suyono (40), yang sedang melintas di lokasi.

"Saksi melihat sesuatu terapung di bendungan. Setelah didekati ternyata ada orang meninggal di dalam kali dam sungai yang sudah dalam keadaan terapung dan mengeluarkan bau tidak enak, serta kelihatan membusuk," kata Sumantri saat dihubungi TribunJatim.com.

Sumantri menuturkan, diperkirakan mayat wanita tak dikenal itu berusia sekitar 50 hingga 60 tahun. Saat ditemukan, mayat mengenakan kemeja lengan panjang warna merah muda dan celana pendek biru donker motif bunga.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, diduga korban jatuh ke bendungan dan tenggelam. Diperkirakan jasad sudah sekitar tiga hari berada dalam air.

"Korban diduga jatuh dan tenggelam di bendungan tersebut dan tidak diketahui oleh warga. Saat ditemukan dalam keadaan mengapung dan membusuk, diperkirakan sudah tiga hari baru diketahui," kata Sumantri kepada TribunJatim.com.

Ruben Onsu Beberkan Kondisi Sarwendah Pasca Rumahnya Dilempari Batu, Sang Istri Alami Trauma

Real Madrid Bisa Saja Gagal Hattrick Juara Liga Champions karena Cristiano Ronaldo

Warga Nganjuk Tewas Seusai Hirup Gas dari Sumur, 1 Anggota BPBD Nganjuk Juga Tewas, 4 Dirawat

Saat ini, jasad perempuan tak dikenal ini sudah dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Caruban. Bagi warga Madiun yang merasa kenal atau kehilangan anggota keluarganya diimbau untuk segera melapor. (rbp/TribunJatim.com)

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved