Natal dan Tahun Baru

Tarik Perhatian Masyarakat, Polres Gresik Bangun Pos Pelayanan Dengan Tema Transformer

Dalam pos pelayanan tersebut juga dilengkapi dengan photo booth, ruang sosialisasi gerakan anti-hoax serta dukungan Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk.

Tarik Perhatian Masyarakat, Polres Gresik Bangun Pos Pelayanan Dengan Tema Transformer
SURYA.CO.ID/SUGIYONO
Jajaran Polres Gresik foto bersama di depan Pos Pelayanan Autobot Transformers di dekat Mal dan Hotel Santika, Jl Dr Wahidin Sudirohusodo Kecamatan Kebomas, Selasa (25/12/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Satlantas Polres Gresik membuat pos pelayanan Natal dan tahun baru (Nataru) dengan tema Autobot Transformer.

Pos pelayanan tersebut untuk meningkatkan pelayanan dan keamanan selama Natal dan tahun baru di wilayah mal dan perhotelan dari gangguan terorisme.

Pos tersebut berada di parkiran Icon Mall Jl Dr Wahidin Sudirohusodo Kecamatan Kebomas.

Dekat Pos tersebut merupakan salah satu pusat keramaian sebab ada hotel Santika, mall, kantor Pemkab, Kejaksaan, Pengadilan Negeri, BPN dan rumah sakit daerah Ibnu Sina Kabupaten Gresik.

Dalam pos pelayanan tersebut juga dilengkapi dengan photo booth, ruang sosialisasi gerakan anti-hoax serta dukungan Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk.

Peziarah Makam Maulana Malik Ibrahim di Gresik Membludak Saat Libur Panjang Akhir Tahun

Ada juga pos penjagaan yang dilengkapi dengan informasi center, teknologi informasi, pantauan CCTV jalur lalu lintas dan pusat keramaian, ruang tamu representatif, tactical wall game, layanan Informasi (LED Touchscreen) dan Back office Go Sigap (Panic Button).

Kelengkapan pos pelayanan lainnya yaitu ruang layanan kesehatan, cafe, service area yang memiliki fasilitas tempat bermain anak, ruang istirahat, pojok baca, game aplikasi CARE (Creative Augmented Reality Education), pijat gratis elektrik, video sosialisasi anti-hoax serta Pemilu 2019 damai dan running text hitung mundur Pemilu 2019.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro dalam kunjungan ke pos pelayanan tersebut mengatakan, pos pelayanan ini untuk meningkatkan pelayanan keamanan Natal dan tahun baru 2019. Sebab, titik -titik keramaian selalu diwaspadai.

Libur Nataru, Lonjakan Penumpang Terjadi Pelabuhan Gresik

Oleh karena itu, Polres Gresik membangun pos pelayanan untuk menarik perhatian masyarakat dengan tema transformers. Hal ini dilakukan supaya masyarakat berkunjung di pos tersebut.

Dalam pos tersebut dibentuk robot-robot transformer sehingga sangat menarik masyarakat.

"Masyarakat dapat hiburan dalam pos pelayanan dan mendapat informasi tentang arus lalu lintas, ada tempat bermain anak-anak dan informasi pemilu," kata Kasatlantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto.

Penulis: Sugiyono
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved